LaLiga Perpanjang Kontrak dengan EA Sports FIFA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 26 Mei 2019
LaLiga Perpanjang Kontrak dengan EA Sports FIFA
Logo LaLiga. (Twitter)

BolaSkor.com - LaLiga mengumumkan perpanjangan kontrak EA Sports selaku pengembang video game FIFA. Kerja sama kedua belah pihak akan berlangsung hingga 2023-2024.

LaLiga memiliki jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kolaborasi ini akan terus menghadirkan gairah dan keunikan sepak bola secara virtual dalam video game olahraga terkemuka tersebut.

Kerja sama ini menguntungkan kedua belah pihak. Selain itu, memperkuat komitmen LaLiga untuk hadir ditengah-tengah para penggemarnya di seluruh dunia dengan pengalaman bermain sepak bola di EA Sports FIFA.

Kolaborasi ini juga akan menyajikan beberapa integrasi teknis dalam video game tersebut, termasuk paket siaran lengkap dan menjadikan elemen-elemen LaLiga lebih hidup, seperti stadion dan pemain.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Setelah Laga Terakhir LaLiga 2018-2019

Sudah Saatnya Indonesia Belajar dari LaLiga Cara Atasi Mafia Sepak Bola

Barcelona Juara LaLiga

Berkat video game EA Sports FIFA, LaLiga sukses melebarkan pasar ke Amerika Utara. Maklum, sebelumnya mereka dan sepak bola secara umum sulit menembus pasar di sana.

Hal tersebut disebabkan orang-orang Amerika Utara lebih menyukai olahraga lain yang terlebih dulu hadir di sana. Sebut saja basket, baseball, atau American Football.

Beruntung, munculnya video game membuat orang-orang Amerika Utara mulai mengikuti sepak bola. EA Sports FIFA menjadi satu di antara video game olahraga paling populer saat ini.

Fakta tersebut membuat LaLiga melanjutkan kerja sama dengan EA Sports FIFA. Apalagi, sebelumnya kompetisi kasta tertinggi di Spanyol tersebut hampir melangsungkan laga di Amerika Utara.

Dengan adanya kerja sama ini, EA Sports FIFA memperoleh konten eksklusif dari LaLiga. Sementara sebaliknya, LaLiga bisa meluaskan pasar penggemarnya.

LaLiga Fifa EA Sports Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan