Lama Cedera, Stephen Curry Sudah Kembali ke Tim

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 23 Desember 2019
Lama Cedera, Stephen Curry Sudah Kembali ke Tim
Stephen Curry (Zimbio)

BolaSkor.com - Salah satu alasan merosotnya prestasi Golden State Warriors di NBA 2019-20 adalah buruknya performa Stephen Curry.

Dia mengalami cedera tangan sejak 30 Oktober lalu dan menjalani operasi pada 1 November di Los Angeles. Kini dalam proses rehabilitasi, Curry sudah kembali bersama tim.

Baca Juga:

Hasil NBA: Sempat Tertinggal 30 Poin, Raptors Kalahkan Mavericks

Hasil NBA: James Harden Bawa Rockets Rebut Kemenangan atas Suns

Meski diprediksi baru bisa bermain tiga bulan setelah operasi atau berarti sekitar bulan Februari, pelatih Warriors, Steve Kerr mengaku senang Curry sudah kembali ke tim.

"Dia sudah mulai melakukan pergerakan seorang pebasket," kata Steve Kerr usai sesi latihan hari Minggu (22/12).

"Dia belum melakukan lemparan, tapi ia membuat banyak pergerakan, seperti melompat. Dan sangat bagus melihatnya ada di gym. Lebih baik buat tim memiliki kehadirannya," tambahnya.

Lebih lanjut Kerr menyebut Curry yang duduk di bangku cadangan tim ketika Warriors mengalahkan New Orleans Pelicans, berharap sang pemain mulai secara reguler mengikuti pertandingan tim.

"Saya belum berbicara dengannya mengenai pertandingan berikutnya di mana ia bisa mendampingi tim. Tapi saya yakin, ia akan berada di dalam tim lebih sering," Kerr menegaskan.*

Breaking News NBA Golden State Warriors Stephen Curry
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan