Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, Paulo Sergio Resmi Mundur dari Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Oktober 2020
Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, Paulo Sergio Resmi Mundur dari Bali United
Gelandang Bali United, Paulo Sergio (kiri). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Daya serang Bali United berpotensi mengendur setelah resmi melepas gelandang asal Portugal, Paulo Sergio. Jebolan akademi Sporting Lisbon ini begitu dominan dalam setiap serangan Serdadu Tridatu.

Paulo Sergio resmi meninggalkan Bali United. Ada beberapa hal yang melatarbelakangi keputusan Paulo Sergio untuk undur diri lebih cepat.

Selain masalah cedera, Paulo Sergio ingin dekat dengan keluarganya di Portugal. Masalah ini pun sudah dibahas Paulo Sergio bersama manajemen Bali United.

"Saya cinta dengan Bali United tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal. Untuk itu, Bali United dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini," ungkap Paulo Sergio, Senin (5/10) siang.

Baca Juga:

Konfirmasi Teco terkait Isu Hengkangnya Paulo Sergio dari Bali United

Ungkapan Gelandang Bali United Setelah Liga 1 2020 Ditunda

Apa yang dialami Paulo Sergio dapat diterima Bali United. Yabes Tanuri selaku Chief Executive Officer (CEO) Bali United memastikan kontrak kerja sama kedua belah pihak resmi berakhir lebih cepat.

"Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini. Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo," tuturnya.

Lepasnya Paulo Sergio bisa memengaruhi daya serang Bali United. Musim lalu, Paulo Sergio memang hanya mengoleksi dua gol dari 26 penampilan di Liga 1 2019. Namun, Paulo Sergio merupakan otak dari setiap serangan Bali United.

Bila pun tak memberi assists, Paulo Sergio bisa menyusun skema untuk membongkar pertahanan lawan. Tentu ini menjadi pekerjaan rumah bagi Bali United andai Liga 1 2020 dilanjutkan bulan November.

Tim pelatih hanya punya sedikit waktu untuk mencari gelandang pengganti Paulo Sergio. Sejauh ini belum ada satu pun nama yang muncul sebagai calon pengganti Paulo Sergio. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Paulo Sergio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan