Konfirmasi Teco terkait Isu Hengkangnya Paulo Sergio dari Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Oktober 2020
Konfirmasi Teco terkait Isu Hengkangnya Paulo Sergio dari Bali United
Paulo Sergio. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan Paulo Sergio masih ada dalam perjalanan menuju Liga 1 2020. Hanya saja Paulo perlu menepi lama karena mengalami cedera tulang belakang.

Komentar mengenai Paulo Sergio paling laris di media sosial Bali United. Banyak yang menanyakan gelandang asal Portugal itu karena tak ada dalam video cuplikan latihan.

Paulo Sergio kemudian diisukan hengkang. Apalagi dia sudah menjual dua motor matic yang selama digunakannya untuk latihan, serta istri dan anaknya di Bali.

Baca Juga:

Arema FC Datangkan Playmaker Jebolan FC Twente

Liga 1 Kembali Ditunda, Persija dan Persita Kompak Liburkan Pemain

Namun, hal berbeda diungkap Stefano Cugurra. Pria yang akrab disapa Teco itu memastikan Paulo Sergio masih ada di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

"Paulo ada di latihan setiap hari, tapi sekarang dia cedera. Tim fisio bantu dia setiap hari," terang Teco, Jumat (2/10) siang.

Hal sama juga diungkapkan Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Andai kompetisi Liga 1 2020 jadi digelar November, Paulo Sergio bisa absen hingga tahun depan.

"Paulo sebenarnya sedang menjalani pengobatan terapi cedera tulang belakang. Beberapa sesi latihan terakhir ini, dia merasa tidak nyaman saat duduk atau pun berdiri saat latihan. Waktu terapi tersebut sekitar tiga sampai empat bulan pengobatan," tutur Yabes Tanuri.

Tentu bukan hal mudah ketika kehilangan Paulo Sergio. Terbuka peluang bagi Bali United untuk membuat rekrutan lagi, terutama posisi gelandang yang ditinggalkan Paulo Sergio hingga empat bulan ke depan. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Paulo Sergio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan