Lanjutan Liga 1 Ditunda, Sandi Sute Fokus Penyembuhan Cedera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 Oktober 2020
Lanjutan Liga 1 Ditunda, Sandi Sute Fokus Penyembuhan Cedera
Sandi Sute. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, mengaku kecewa dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda lanjutan Liga 1 2020. Padahal, protokol kesehatan yang ketat dan rutin melakukan swab test terus dilakukan.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB telah sepakat untuk menghentikan kembali Liga 1 2020 dengan alasan tidak mendapatkan izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesa (Polri).

Meski demikian, Sandi mencoba mengambil hikmah dari penundaan kompetisi. Pasalnya, Sandi bisa fokus untuk memulihkan cedera fraktur tulang rusuk yang saat ini sedang dideritanya.

Baca Juga:

Satu Pemain Muda Brasil Pamit dari Persija Jakarta, Tidak Ada Kesepakatan Kontrak

Cedera, Sandi Sute Harus Menepi Enam Pekan dari Skuat Persija

"Pastinya kita sebagai pemain sangat kecewa dengan adanya penundaan ini, di mana tim sudah persiapan hampir satu bulan lebih, sudah mematuhi protokol kesehatan, di swab hampir 2 minggu sekali," kata Sandi Sute saat dihubungi awak media, Kamis (1/10).

"Tapi saya coba ambil hikmah dari penundaan ini, karena saya bisa fokus recovery pemulihan cedera. Semoga nanti setelah satu bulan berikutnya semuanya sudah kembali kondusif dan COVID-19 sudah berakhir."

"Saya sebagai pemain juga tetap menerima keputusan apapun yang dikeluarkan oleh Polri, PSSI, dan PT LIB karena ini semua demi kesehatan kita bersama," tambah pemain asal Palu tersebut.

Sejatinya kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digelar pada 1 Oktober 2020, laga antara PSS Sleman menghadapi Persik Kediri menjadi pembukan lanjutan Liga 1 2020. Sementara Persija akan terlebih dahulu menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1.

Sandi Sute Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan