BolaSkor.com – Tim pelatih Timnas Indonesia nampaknya masih belum mau membocorkan program pada pemusatan latihan (TC) yang akan berlangusng pada 14-23 Februari 2020 mendatang.

Namun, nampaknya manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong masih akan fokus pada pembenahan fisik pemain. Karena, ia melihat masalah utama yang ada di Timnas Indonesia ada pada fisik pemain.

Ketika TC Timnas Indonesia U-19, pelatih asal Korea Selatan ini juga berfokus pada latihan fisik. Ini karena Shin Tae-yong ingin para pemain Timnas Indonesia bisa bermain selama 90 menit full.

Baca Juga:

TC Timnas Indonesia Diundur Mulai 14 Februari

Alfeandra Dewangga Terkejut Namanya Masuk Daftar Seleksi Timnas Indonesia Senior

“Kalau lihat di jadwal, pagi kita akan latihan di gym. Malamnya baru latihan dengan bola di Stadion Madya,” kata asisten salah satu tim Timnas Indonesia, Nova Arianto saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Shin Tae-yong memanggil 34 pemain pemain untuk mengkuti TC kali ini. Banyak nama baru yang dipanggil dan mayoritas merupakan pemain-pemain muda. Empat di antaranya merupakan pemain promosi dari Timnas Indonesia U-19, yakni kiper PSMS Medan Muhammad Adi Satrio, dua bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan Alif, serta penyerang Bali United, Irfan Jauhari.

TC kali ini merupakan persiapan Timnas Indonesia untuk melakoni laga putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. Skuat Garuda akan berhadapan dengan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret).