Lautaro Martinez Berpeluang Susul Lukaku ke Inggris

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 09 Agustus 2021
Lautaro Martinez Berpeluang Susul Lukaku ke Inggris
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Kesuksesan Chelsea membajak Romelu Lukaku tampaknya menginspirasi klub-klub besar Eropa lain untuk membajak pemain Inter Milan. Lautaro Martinez kini menjadi target utamanya.

Inter hampir pasti kehilangan Lukaku yang dibeli Chelsea dengan harga sekitar 115 juta euro. Transfer ini tampaknya tinggal diumumkan saja.

Lukaku sudah menghilang dari daftar pemain Inter saat melakoni uji coba kontra Parma, Minggu (9/8) dini hari WIB. Penyerang berkebangsaan Belgia itu dikabarkan akan segera menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahannya.

Baca Juga:

Inter Milan Sudah Temukan Pengganti Romelu Lukaku

Setelah Hakimi dan Lukaku, Inter Ditinggal Lautaro Martinez?

Milan dan Inter Sama-Sama Kehilangan Dua Bintang, Bedanya Ada yang Raup Rp3,1 Triliun

Lautaro Martinez

Keputusan Inter menjual Lukaku tak lepas dengan krisis finansial yang mereka hadapi. Celah ini coba dimanfaatkan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Lautaro.

Tottenham dikabarkan sudah melepas tawaran resmi sebesar 70 juta euro kepada Inter. Pemain berkebangsaan Argentina itu tampaknya disiapkan menjadi pengganti Harry Kane yang berniat hengkang.

Namun niat Tottenham mendapatkan Lautaro akan sulit diwujudkan. Inter dikabarkan tak berniat menjual penyerangnya lagi usai kehilangan Lukaku.

Lautaro juga masih bahagia di Inter. Hal itu ditegaskan langsung oleh agen sang pemain, Alejandro Camano.

“Lautaro bahagia di Inter dan Italia. Keputusannya adalah untuk tetap tinggal," kata Camano kepada fcinter1908.it.

"Dia tidak akan pernah bertarung dengan Inter untuk meninggalkan klub. Lautaro adalah pemain Inter dan dia bahagia di Italia."

Berubah Pikiran

Meski ditolak, peluang Tottenham untuk mendapatkan Lautaro diyakini masih terbuka. Cerita yang sama dengan kasus Lukaku bisa terulang.

Seperti diketahui, Inter awalnya juga menolak tawaran Chelsea. Namun petinggi Nerazzurri akhirnya berubah pikiran setelah klub asal London itu menaikkan penawarannya.

Tottenham bisa meniru langkah Chelsea tersebut. Apalagi jika The Lilywhites jadi menjual Kane.

Menurut laporan Calciomercato, Inter bisa mengubah keputusannya terkait Lautaro andai ada tawaran sebesar 90 juta euro yang masuk. Jumlah tersebut hanya berselisih 20 juta euro dengan tawaran perdana Tottenham.

Inter cukup khawatir dengan kontrak Lautaro yang hanya tersisa dua musim lagi. Sementara negosiasi perpanjangan masa bakti menemui jalan buntu.

Musim panas ini menjadi kesempatan Inter menjual Lautaro dengan harga tinggi. Jadi jangan kaget jika nantinya pemain berusia 23 tahun itu mengikuti jejak Lukaku.

Lautaro martinez Inter Milan Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan