Inter Milan Sudah Temukan Pengganti Romelu Lukaku

Arief HadiArief Hadi - Senin, 09 Agustus 2021
Inter Milan Sudah Temukan Pengganti Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan tak mau berlarut-larut mencari penyerang pengganti Romelu Lukaku, apalagi musim 2021-2022 sudah di depan mata. Pengganti itu juga tidak asing lagi dengan sepak bola Serie A.

Seperti diketahui, tinggal masalah waktu sebelum Lukaku (28 tahun) diresmikan sebagai rekrutan anyar Chelsea. The Blues bukan klub yang asing lagi bagi Lukaku. Menurut Fabrizio Romano Inter sudah menemui kata sepakat dengan Chelsea soal harga pemain.

"Romelu Lukaku ke Chelsea, dikonfirmasi dan here we go! Kesepakatan itu akan diselesaikan setelah pembicaraan lebih lanjut. 115 juta euro untuk Inter dan tidak termasuk tambahan pemain," tutur Romano.

"Dokumen yang harus ditandatangani setelah detail diperbaiki. Lukaku akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan gaji 12 juta euro per tahun dan bonus."

Baca Juga:

Efek Domino Kepergian Lukaku: Uang Transfer Bisa Balik Lagi ke Chelsea

Setelah Hakimi dan Lukaku, Inter Ditinggal Lautaro Martinez?

Inter Targetkan Tiga Pemain Sekaligus Usai Romelu Lukaku Menuju Chelsea

Romelu Lukaku

Inter sedianya tak punya rencana menjual Lukaku yang menjadi kekuatan utama mereka kala memenangi Scudetto musim lalu, tetapi kebutuhan finansial karena pandemi virus corona menekan mereka. Sebelumnya Achraf Hakimi juga dilepas ke PSG sebesar 71 juta euro.

Inter sampai saat ini belum menemukan pengganti Hakimi, beberapa nama baru sebatas rumor seperti Denzel Dumfries (PSV Eindhoven) dan Hector Bellerin (Arsenal). Akan tapi dalam hal pengganti Lukaku, Inter bergerak cepat.

Edin Dzeko Merapat, Inter Butuh Satu Striker Lagi

Dituturkan oleh Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, bahwa Inter sudah mencapai kesepakatan personal dengan Edin Dzeko. Kini tinggal menentukan kesepakatan dengan klubnya AS Roma soal harga pemain.

"Edin Dzeko sepakat secara personal dengan Inter dan dikonfirmasi (kontrak hingga 2024), tapi bukan untuk menggantikan Laurato Martinez. Inter ingin merekrut dua penyerang untuk menggantikan Lukaku," tutur Romano.

Edin Dzeko

Dzeko (35 tahun) sudah bermain di Serie A dengan Roma dari 2016 pasca meninggalkan Manchester City. Meski tak lagi muda, Dzeko target man ideal untuk menahan bola dan mengonversi peluang menjadi gol.

Apabila Dzeko datang ke Inter maka klub akan mencari satu striker lagi dengan uang hasil penjualan Lukaku. Kabarnya, penyerang Atalanta Duvan Zapata juga masuk radar transfer Inter Milan.

Sementara itu Roma arahan Jose Mourinho menginginkan penyerang Torino, Andrea Belotti untuk menggantikan Dzeko. Itu merupakan efek domino yang terjadi dengan dekatnya Lukaku menuju Chelsea.

Breaking News Isu Transfer Romelu lukaku Inter Inter Milan Edin Dzeko
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan