Lawan Al-Hilal, Chelsea Bisa Mainkan Mason Mount

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 08 Februari 2022
Lawan Al-Hilal, Chelsea Bisa Mainkan Mason Mount

BolaSkor.com - Chelsea akan melakoni laga semifinal Piala Dunia Antarklub, Rabu (9/2) malam WIB. Pada laga yang digelar di Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, The Blues akan ditantang Al-Hilal.

Kabar gembira buat Chelsea, untuk laga semifinal mereka sudah bisa memainkan Mason Mount yang sempat diragukan karena dibekap cedera.

Mount mengalami cedera pada laga Piala FA kontra Plymouth akhir pekan kemarin. Saat itu Mount harus ditarik keluar pada babak tambahan dan digantikan Saul Niguez.

Baca Juga:

100 Persen Manchester United Butuh Declan Rice

Old Trafford Bikin Declan Rice Patah Hati Sekaligus Nyaman

Lebih Baik daripada Roy Keane, Declan Rice Diklaim sebagai Gelandang Terbaik Dunia

Asisten pelatih Chelsea, Arno Michels, menyatakan bahwa Mason Mount merasakan sakit di kakinya.

"Kami akan pantau. Akan ada pemeriksaan lebih lanjut. Semoga cederanya tak buruk, tetapi sekarang saya tak bisa mengatakan situasinya," kata Michels kala itu.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel tetap memasukkan Mason Mount ke dalam tim untuk Piala Dunia Antarklub. Mount juga absen pada sesi latihan pertama Chelsea di Uni Emirat Arab. Namun, saat ini Mount telah dapat kembali berlatih.

Chelsea disebut hanya akan kehilangan Reece James dan Edouard Mendy pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub. James yang baru pulih dari cedera disebut masih absen pada sesi latihan.

Sedangkan Edouard Mendy kemungkinan besar baru akan bergabung jika Chelsea ke final. Mendy masih berada di negaranya, Senegal, setelah menjuarai Piala Afrika.

Bagi Chelsea, ini merupakan kedua kalinya tampil di Piala Dunia Antarklub. Pada 2012 lalu, mereka gagal menjadi juara setelah dikalahkan Corinthians di final.

Piala dunia antarklub Chelsea Mason Mount Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan