BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta anak-anak asuhnya untuk bekerja keras menjaga intensitas permainan dalam melakoni dua laga besar melawan Barcelona dan Juventus. Laga melawan Barcelona dianggap Conte sebagai laga yang akan memeras keringat.

Inter menjaga momentum kemenangan di Serie A hingga pekan enam. Teranyar, Nerazzurri menang 3-1 melawan Sampdoria via gol yang dicetak Stefano Sensi (20'), Alexis Sanchez (22'), dan Roberto Gagliardini (61'). Inter mengoleksi 18 poin.

Pasca melawan Sampdoria, Inter akan bermain melawan Barcelona di Camp Nou dalam lanjutan laga Liga Champions, Kamis (3/10) pukul 02.00 dini hari WIB. Dilanjutkan pertandingan melawan Juventus di Serie A dalam tajuk Derby d'Italia, Senin (7/10) dini hari WIB.

Baca Juga:

Inter Milan Jalani Awal Musim Terbaik dalam 53 Tahun

Catatan Impresif Inter Milan, Pertahanan Kuat adalah Kunci

Hasil Liga-liga Eropa: Manchester City Perkasa, Inter Milan Kukuh di Puncak

Antonio Conte

Ujian sesungguhnya dimulai Inter Milan. Conte menuntut kerja keras dari anak-anak asuhnya untuk menjaga performa di Serie A, khususnya dalam memainkan laga besar melawan Barca di Camp Nou.

"Kami harus memulihkan enerji kami untuk menjadikan laga yang intens, jadi kami bisa menyulitkan Barca. Saya tidak perlu memberitahu Anda lawan yang kami hadapi," ucap Conte, sebagaimana dilansir dari AS.

"Jika Anda ingin menempatkan Barcelona dalam kesulitan, Anda harus memainkan laga dengan intens, tapi di waktu bersamaan Anda harus tahu batasan dan tidak membiarkan mereka leluasa bermain, jika tidak maka itu akan jadi masalah."

"Anda harus juga bagus dalam hal dribel bola dan membangun serangan. Ini, awalan dari perjalanan liga, hasilnya diraih dari banyaknya kerja keras dan hasrat kuat yang dimiliki anak-anak," urai Conte.