Lawan Bhayangkara Solo FC, PSM Enggan Buang Kesempatan ke 8 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Maret 2021
Lawan Bhayangkara Solo FC, PSM Enggan Buang Kesempatan ke 8 Besar
PSM Makassar Vs Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar berada di atas angin setelah memenangi pertandingan pertama Grup B Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/3) lalu.

Seiring hal itu, tim Juku Eja enggan membuang kesempatan untuk lolos ke babak 8 besar. Peluang itu terbuka saat PSM dijadwalkan bertemu Bhayangkara Solo FC pada pertandingan kedua, Sabtu (27/3).

Syaratnya, tentu saja menang. Sehingga, laju Zulkifli Syukur dkk bakal tak terhadang untuk mengamankan satu tiket ke babak 8 besar dengan Raihan 6 poin nantinya.

"Saya melihat dalam latihan beberapa hari ini, tekad pemain masih sama. Yaitu ingin mengulangi kesuksesan seperti pertandingan kemarin," ujar pelatih PSM, Syamsuddin Batola dalam konferensi pers Jumat (26/3).

Guna melancarkan keinginan itu, ia berupaya untuk mempertahankan komposisi terbaiknya. Rotasi pemain sepertinya tidak akan terlampau besar, hanya beberapa posisi saja.

Baca Juga:

PSM Kirim Surat, Ini Tanggapan PSSI soal Rasisme kepada Patrich Wanggai

Permintaan Andik Vermansah demi Kemenangan Kedua Bhayangkara Solo FC

"Untuk rotasi pemain, kami akan melihat persiapan terakhir. Yang pasti, saya selalu tekankan agar pemain selalu kerja keras mendapatkan poin," tambahnya.

Senada dengan pelatih, Sutanto Tan juga mengusung misi serupa. Bagi pemain yang didatangkan dari PSIM Yogyakarta itu, kesempatan menjadi tim pertama ke babak 8 besar tidak akan dibuang begitu saja.

"Kami akan tampil habis-habisan pada pertandingan nanti. Karena sangat penting bagi kami," timpal penyerang sayap berusia 26 tahun itu.

PSM saat ini paling diunggulkan untuk menapak ke babak 8 besar. Mereka masih memimpin klasemen Grup B dengan 3 poin, sama halnya Bhayangkara Solo FC meski berbeda secara selisih gol. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Bhayangkara Solo FC Psm makassar Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan