Lawan Lecce, Maurizio Sarri Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 26 Oktober 2019
Lawan Lecce, Maurizio Sarri Istirahatkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diistirahatkan oleh Maurizio Sarri jelang giornata (pekan) sembilan Serie A melawan Lecce di Stadio Comunale Via del Mare, Sabtu (26/10) pukul 20.00 malam WIB. Sarri telah mengonfirmasinya.

"Saat ini kami tak punya banyak opsi untuk dirotasi, tapi kami akan mengubah sesuatu berdasarkan kondisi pemain-pemain. (Leonardo) Bonucci selalu bermain, kami akan melihat apakah kami bisa mengistirahatkannya," ucap Sarri, dikutip dari Football-Italia.

"Douglas Costa belum siap (main) dan (Mattia) De Sciglio juga butuh beberapa hari lagi. Saya sering berbicara kepada Ronaldo. Bahkan untuknya dia akan membutuhkan waktu untuk beristirahat," lanjut eks pelatih Napoli dan Chelsea itu.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Legendaris yang Menembus Torehan 700 Gol

Maurizio Sarri Ingin Penggawa Juventus Tiru Sikap Cristiano Ronaldo

Kapten Juventus Giorgio Chiellini Ungkap Rencana Pensiun

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, 34 tahun, sudah bermain 10 kali di seluruh kompetisi musim ini dengan jumlah menit penampilan sebanyak 900 menit. Ini belum termasuk 180 menit dari dua penampilan dengan timnas Portugal di UEFA Nations League.

Usia Ronaldo tak lagi muda. Plus, padatnya jadwal pertandingan, pemain yang sudah mencetak lima gol dan satu assist itu membutuhkan waktu istirahat. Melawan Lecce, yang di atas kertas, di bawah Juventus jadi momen tepat melakukannya.

Lecce ada di urutan 17 klasemen Serie A dengan raihan tujuh poin dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Meski begitu, Sarri tak mau meremehkan tim arahan Fabio Liverani.

"Laga nanti akan sulit. Melawan tim yang selalu memainkan gaya main mereka, bahkan ketika mereka dalam masalah," ucap Sarri di sesi konferensi pers.

"Akan ada banyak variabel yang harus diurus, seperti panas cuaca, yang juga dapat jadi tantangan seperti halnya di Florence, tapi kami harus bisa melewati kesulitan-kesulitan itu," sambungnya.

Berikut skuat Juventus yang dibawa Sarri untuk melawan Lecce:

Kiper: Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio, Gianluigi Buffon

Bek: Mattia De Sciglio, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Danilo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Merih Demiral

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Emre Can, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur

Penyerang: Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, Marco Olivieri, Han Kwang-song

Breaking News Juventus Lecce Serie a Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan