Lawan Persiraja, Pelatih Bhayangkara FC: Pertandingan Pertama Selalu Sulit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 28 Agustus 2021
Lawan Persiraja, Pelatih Bhayangkara FC: Pertandingan Pertama Selalu Sulit
Paul Munster. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan melawan Persiraja Banda Aceh, pada laga perdana Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/8).

Menurut pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster pertandingan perdana ini akan sangat sulit. Terlebih tim pelatih Bhayangkara FC sulit untuk menganalisis kekuatan lawan.

"Cukup sulit menganalisis lawan apalagi di laga perdana. Analisa berdasarkan beberapa pertandingan, tapi yang pasti semua tim di Indonesia akan bertarung habis-habisan untuk pertandingan perdana ini," kata Paul Munster dalam konferensi pers virtual sebelum laga.

Baca Juga:

Penasaran, Pelatih Persib Pantau Pesaing di Tiga Laga Awal Liga 1

11 Sponsor Bertahan bersama Persib di Liga 1 2021/2022

Munster sendiri tidak ingin meremehkan kekuatan lawan. Terlebih Bhayangkara FC sebelumnya hanya bermain imbang melawan Persiraja di kandangnya.

"Saya akan fokus ke BFC sendiri dan tidak mau meremehkan siapa pun tim di Liga 1 tapi kami akan fokus ke tim kami sendiri," kata pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

"Untuk masalah kekuatan sendiri, mereka juga sudah lama tidak bertanding. Perkembangan Persiraja tahun kemarin dan di awal musim sekarang pasti akan berbeda, tapi informasi itu bakal kami berikan terus untuk pemain.

Sementara itu, Wahyu Subo Seto mengaku persiapan tim sudah sangat matang. Bhayangkara FC terus melakukan persiapan untuk Liga 1 2021/2022 ini meski di tengah pandemi.

"Untuk chemistry pemain BFC tetap terjaga karena kita meskipun di masa pandemi kita tetap latihan, tetap kumpul dan tetap mengerti satu sama lain juga. Masalah kondisi sudah siap untuk pertandingan besok perdana karena pertandingan perdana juga kita harus semangat dan bekerja keras," ujarnya.

Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Breaking News Liga 1 Paul Munster
Posts

4.871

Bagikan