Lawan PSM Ditunda, Arema FC Gelar TC dan Uji Coba di Malang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 Juni 2019
Lawan PSM Ditunda, Arema FC Gelar TC dan Uji Coba di Malang
Skuat Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC mendapati kenyataan pahit lagi jelang melanjutkan kiprah di Liga 1. Hal itu setelah jadwal pertemuan melawan PSM Makassar di pekan kelima kompetisi, kembali ditunda sampai jadwal baru ditentukan Liga Indonesia Baru.

Operator kompetisi Liga 1 itu menyetujui permintaan PSM untuk menggeser jadwal pada 23 Juni nanti. Pasalnya, tim Juku Eja juga berjuang membawa nama Indonesia pada babak semifinal Zona ASEAN di AFC Cup menghadapi Becamex Binh Duong pada 19 dan 26 Juni.

Resminya penundaan pertandingan itu tertuang pada surat yang diterima Arema FC bernomor 188/LIB/VI/2019. Sedangkan jadwal pengganti baru akan ditentukan paling lambat pada 30 Juni nanti.

"Soal jadwal, itu bukan wewenang saya. Tugas kami (tim pelatih) adalah menyiapkan tim ini untuk lebih tangguh lagi," tutur pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Arema FC Benarkan dan Legawa soal Pemindahan Kandang Sementara Akibat Aktifitas Politik

Arema FC Menang 8-2, Milomir Seslija Enggan Bicara Skor

Praktis, Milomir pun kembali merevisi program tim yang sudah disusunnya. Penundaan jadwal melawan PSM membuat tim Singo Edan kembali mendapatkan jeda waktu satu pekan lagi, sampai jadwal menjamu TIRA-Persikabo pada 29 Juni.

Situasi ini pun menjadi yang kedua kalinya dialami Arema FC. Sebelumnya, Hamka Hamzah dkk rela jadwalnya di pekan ini kosong, setelah pertemuan kontra Persib Bandung ditunda pada 14 Juni lalu.

"Kami harus menyesuaikan lagi sejumlah program. Mungkin program latihan tim nanti ada training centre di Malang atau Batu," beber pelatih asal Bosnia tersebut.

"Sedangkan pada 23 Juni, kami mungkin menggantinya lagi dengan pertandingan uji coba," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Psm makassar Milomir Seslija Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan