Lawan TIRA-Persikabo, Hasrat Bali United Akhiri Seri Pertama dengan Kemenangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Oktober 2021
Lawan TIRA-Persikabo, Hasrat Bali United Akhiri Seri Pertama dengan Kemenangan
Bek Bali United, Ricky Fajrin. (Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Ricky Fajrin memiliki hasrat tinggi untuk mengantarkan timnya mengalahkan TIRA-Persikabo pada laga pamungkas seri pertama Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/10).

Bali United meraih hasil bagus pada lima laga awal Liga 1. Ricky Fajrin dkk. mengumpulkan 11 poin, hasil dari tiga kemenangan dan dua kali seri.

Namun, catatan itu tak cukup untuk mempertahankan Bali United di puncak klasemen Liga 1. Bhayangkara FC memiliki hasil lebih bagus dengan perolehan 13 poin.

Untuk itu, skuat Serdadu Tridatu ingin berjuang lebih keras lagi. Meski masa recovery sangat mepet, Ricky Fajrin menegaskan semua pemain dalam kondisi siap tempur.

"Para pemain sudah siap, apalagi lawan Persikabo menjadi pertandingan terakhir di seri pertama. Kami akan lebih maksimal, lebih kerja keras, agar kita tutup seri pertama dengan kemenangan," ucap Ricky Fajrin, Jumat (1/10).

Baca Juga:

Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini: Laga Klasik Persib Vs PSM

Yabes Roni Mendadak Dipanggil Timnas Indonesia, Begini Respons Bali United

Bali United wajib berbenah jika menginginkan tiga poin. Dalam empat partai terakhir, gawang Bali United kebobolan lima kali. Dua gol terakhir tercipta ketika mendekati akhir pertandingan.

Diawali gol Persita Tangerang yang dicetak menit ke-84, lewat kaki Moh Edo Febriansyah. Lalu berlanjut gol Borneo FC lewat sepakan Terens Puhiri yang terjadi menit ke-83.

Ricky Fajrin memastikan para pemain, khususnya lini belakang, sudah menyadari apa yang perlu dibenahi ketika lawan Tira Persikabo. Bali United tak ingin kecolongan lagi.

"Intinya lebih konsentrasi. Kita sebagai pemain belakang akan lebih konsentrasi lagi, agar apa yang terjadi kemarin tidak terulang lagi," tutur Ricky Fajrin.

Kwartet lini belakang kemungkinan akan berubah dengan lepasnya Leonard Tupamahu dari masa hukuman. Eks Persija Jakrta itu sempat absen dalam dua laga terakhir karena terkena kartu merah saat melawan Persib Bandung.

Leonard akan berduet lagi dengan Willian Pacheco. Sementara Ricky Fajrin ada di sektor kiri dan I Made Andhika Wijaya ada di sektor kanan. Sementara penjaga gawang masih jadi milik Wawan Hendrawan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Tira Persikabo Liga 1 Ricky Fajrin Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.020

Bagikan