Le Mans Basah dan Dingin, Rossi Pasrah

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 09 Oktober 2020
Le Mans Basah dan Dingin, Rossi Pasrah
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, hanya bisa menerima nasib atas cuaca kurang bersahabat di Sirkuit Le Mans, Prancis. Saat menjalani dua sesi latihan bebas, Jumat (9/10), cuaca di lintasan basah dan dingin.

Alhasil, Rossi tak mampu meraih catatan maksimal pada dua sesi latihan bebas MotoGP Prancis. Rider asal Italia itu hanya menempati posisi kedelapan dan kelima.

MotoGP Prancis memang terkenal dengan cuaca yang tidak bisa diprediksi. Hal itu sudah diketahui Rossi dan bersiap menerima kondisi apapun.

“Ini adalah kondisi yang sangat sulit karena tidak hanya basah tapi juga temperaturnya sangat dingin," kata Rossi dikutip dari Speedweek.

Baca Juga:

Jika Dibutuhkan, Rins Janji Beri Uluran Tangan ke Mir

6 Mekanik Yamaha Diisolasi dan 1 Positif Terinfeksi Virus Corona

Meski situasi kurang mendukung, Rossi tak mau berkeluh kesah. Bisa dibilang, juara dunia sembilan kali itu pasrah dan menerima segala risiko.

“Anda harus membalap dengan sangat hati-hati dan selalu waspada, namun sentuhan saya tidak buruk, dan cukup bagus," tutur Rossi.

“Pada akhirnya, saya mencatatkan waktu lap yang bagus, kami masih harus banyak bekerja, tapi itu menjadi sesi latihan yang bagus," imbuh dia.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi MotoGP Prancis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan