Lebih Agresif, Satria Muda Curi Kemenangan dari Pelita Jaya

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 09 Desember 2018
Lebih Agresif, Satria Muda Curi Kemenangan dari Pelita Jaya
Jamarr Johnson (Satria Muda)

BolaSkor.com - Satria Muda Pertamina Jakarta berhasil mencuri kemenangan atas Pelita Jaya pada seri kedua IBL 2018/2019 di Britama Arena, Sabtu (8/12). Klub asuhan Youbel Sondakh itu menang dengan skor 70-53.

Tampil lebih agresif menjadi kunci kemenangan Satria Muda atas Pelita Jaya. Jamarr Johnson dkk. tampil lebih dominan di offense dan defense.

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh, memuji penampilan anak asuhnya saat menghadapi Pelita Jaya. Youbel menilai, pemain Satria Muda sudah berhasil mengatasi masalah yang biasanya muncul saat berhadapan dengan Pelita Jaya.

Baca Juga:

Sahabat Semarang Tutup Seri Pertama Srikandi Cup dengan Tiga Kemenangan

Raih Kemenangan Kedua, GMC Cirebon Masih Punya Masalah Komunikasi

"Saya rasa anak-anak lebih unggul di offensive rebound. Biasanya ami kalah di situ, tetapi kali ini menang," ujar Youbel.

"Kami sekarang lebih agresif, anak-anak tak kalah dalam hal itu," sambungnya.

Jamarr Johnson menjadi bintang permainan dengan sumbangan 15 poin dan 15 rebound untuk Satria Muda. Penggawa tim nasional Indonesia itu tampil dominan di bawah ring dengan catatan lima blok.

"Kalau kami ingin menang,harus sadar melakukan rebound. Saya harus jaga Wayne Bradford pemain Pelita Jaya, jadi saya harus siap bantu tim saya. Gim terakhir, Satria Muda harus lebih fokus lagi," ujar Jamarr.

Breaking News Indonesia Basket IBL Satria Muda Pertamina Jakarta Pelita jaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan