Lee Chong Wei Akhirnya Turun Gelanggang

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 06 Januari 2019
Lee Chong Wei Akhirnya Turun Gelanggang
Lee Chong Wei (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, akhirnya memulai latihan perdana setelah sembuh dari kanker hidung yang dialaminya. Mantan pebulu tangkis nomor satu dunia itu sempat absen selama lima bulan dari lapangan.

Lee Chong Wei menjalani latihan perdana, Jumat (4/1) di Akademi Bulu Tangkis Malaysia. Di latihan perdananya, Lee Chong Wei menghabiskan waktu satu jam di gym.

Mengingat kondisi fisik yang baru pulih, staf kepelatihan tak memberikan porsi berat kepada Lee Chong Wei. Pemulihan stamina menjadi fokus tim kepelatihan saat ini.

Baca Juga:

Belum 100 Persen Pulih, Lee Chong Wei Siap Bayar Denda ke BWF

Lee Chong Wei Jagokan Kento Momota Rebut Medali Emas Olimpiade 2020

Selama latihan, Lee Chong Wei didamping staf kepelatihan Datuk Misbun Sidek dan Hendrawan (tunggal putra), Datuk Tey Seu Bock (tunggal putri), serta fisioterapis dari National Sports Institute.

"Rasanya luar biasa bisa kembali ke ABM (Federasi Bulu Tangkis Malaysia) setelah lima bulan absen. Saya merindukannya," ucap Lee Chong Wei.

Lee Chong Wei sudah menargetkan kapan akan kembali ke lapangan. Malaysia Open 2019 yang berlangsung April mendatang akan menjadi ajang come back peraih medali perak Olimpiade tersebut.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Lee Chong Wei Malaysia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan