BolaSkor.com - Duel Leicester City kontra Manchester United di King Power Stadium, Sabtu (16/10) pukul 21.00 WIB, diprediksi akan menjadi momen comeback Marcus Rashford. Pemain berusia 23 tahun itu telah pulih dari cedera bahu.

Rashford belum mencatatkan satu penampilan pun pada musim 2021-2022. Ia memang sudah menepi sejak musim panas usai menjalani operasi.

Absennya Rashford awalnya tak terlalu dirasakan Manchester United. Itu karena Setan Merah sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020 dan Penyesalan Marcus Rashford

Manchester United Belum Restui Operasi Marcus Rashford

4 Pemain Man United yang Bisa Gantikan Peran Marcus Rashford

Marcus Rashford

Namun seiring berjalannya waktu, tak sedikit yang merindukan sepak terjang Rashford. Apalagi setelah Manchester United menelan serangkaian hasil buruk.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan Rashford dibawa dalam rombongan ke markas Leicester. Namun ia enggan memberikan jaminan bermain kepada yang bersangkutan.

"Apakah dia (Rashford) akan menjadi starter atau tidak, saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang. Dia bekerja sangat keras sepanjang jeda," kata Solskjaer pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Ia sangat cemerlang minggu ini dan terlibat selama 60 menit pertandingan di balik pintu tertutup minggu lalu, jadi dia siap untuk pergi."

"Saya tahu bahwa kita akan melihat yang terbaik dari Marcus (Rashford) di tahun-tahun mendatang. Dia melakukan hal-hal luar biasa di usia muda, tetapi dia sekarang memasuki usia terbaik untuk seorang pesepak bola," tambahnya.

Penampilan Rashford memang menarik untuk ditunggu. Apalagi jika Solskjaer berani memainkan bersama Ronaldo dan Sancho di lini depan.

Rekor kontra Leicester

Rashford memang belum tentu tampil sebagai starter di markas Leicester. Namun ia punya potensi menjadi pahlawan kemenangan Manchester United.

Rashford memang punya rekor yang cukup mentereng saat bersua Leicester. Dari sebelas pertemuan di Premier League, ia mampu mencetak lima gol dan membawa timnya menang tujuh kali serta hanya satu kali kalah.