Lengkapi Trio Salah, Mane dan Firmino, Liverpool Diminta Gaet Bintang Crystal Palace

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Februari 2019
Lengkapi Trio Salah, Mane dan Firmino, Liverpool Diminta Gaet Bintang Crystal Palace
Wilfried Zaha (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Liverpool, Nick Tanner, menilai Wilfried Zaha adalah pemain yang tepat untuk melengkapi trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Tanner terkesan dengan pergerakan pemain Crystal Palace tersebut.

Liverpool melakukan strategi yang berbeda pada bursa transfer tengah musim ini. Jika pada awal musim The Reds menggelontorkan banyak uang demi memboyong pemain anyar, namun saat ini tidak ada pergerakan yang berarti.

Akan tetapi, menurut Tanner, komposisi skuat Liverpool saat ini belum komplet. Mantan pemain belakang itu menganggap Wilfried Zaha bisa mengisi lobang di lini depan.

"Zaha adalah pemain yang sangat cocok untuk Liverpool. Saya sudah mengatakan itu ketika melihat Crystal Palace melawan Liverpool. Dia adalah jenis pemain yang menekan menggunakan kreativitas. Itu cocok untuk Liverpool," ungkap Tanner seperti dilansir Express.

Baca juga:

Jurgen Klopp Bantah Kekalahan Man City Pengaruhi Liverpool

Catatan Spesial di Balik Gol Kilat Sadio Mane

Wilfried Zaha

"Pada saat Liverpool melawan Leicester saya pikir Mohamed Salah tidak menyentuh bola. Satu-satunya pemain yang tampil luar biasa adalah Sadio Mane," sambung Tanner.

Selain itu, Tanner juga menyoroti penampilan Daniel Sturridge pada laga kontra Leicester. Menurutnya, pemain asal Inggris tersebut membutuhkan banyak kesempatan tampil.

"Saya terkejut saat Sturridge bermain. Dia tampil impresif ketika bermain untuk tim dan menciptakan banyak peluang, namun dia tidak begitu bagus dan tidak bisa menciptakan peluangnya sendiri," nilai Tanner.

"Dia harus keluar dan bermain setiap pekan, namun klub manakah yang mau melakukannya? Apakah dia akan bermain di kasta kedua? Saya tidak tahu," tegas Tanner.

Liverpool masih nyaman di puncak klasemen Premier League 2018-2019 dengan keunggulan lima poin dari Manchetser City yang berada di peringkat kedua. Berikutnya, The Reds akan melawat West Ham United, Selasa (5/2).

Breaking News Wilfried Zaha Liverpool Bursa transfer Crystal palace Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan