Lepas Dave Mustaine, Arema FC Rekrut Pemain Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Desember 2021
Lepas Dave Mustaine, Arema FC Rekrut Pemain Timnas Indonesia U-23
Genta Alparedo. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC mengambil keputusan strategis terkait langkah pada transfer paruh musim Liga 1 2021/2022. Arema FC melepas Dave Mustaine.

"Terima kasih kepada Dave Mustaine yang telah memberikan kontribusi. Dave pamit karena ingin memiliki tujuan yang besar sama-sama membesarkan sepak bola Indonesia," ucap Asisten Manajer Arema FC, Muchammad Ali Rifki.

"Kami optimistis di klub barunya nanti, Dave akan menjaga kualitasnya seperti saat bersama Arema FC. Dave adalah pemain dengan reputasi dan dedikasi yang baik dan bagus."

"Arema FC tidak boleh egois mencegah dia, tapi yang harus dilakukan adalah memberi dukungan penuh untuk berkembang meski sudah tidak menjadi bagian Arema FC," lanjutnya.

Baca Juga:

Imbang dengan Bhayangkara FC, Pelatih Persija Akui Kesulitan Jaga Konsistensi

Nasib Dua Striker Persib Ditentukan saat Melawan Persik

Untuk pengganti Dave Mustaine, Arema FC merekrut Genta Alparedo dari Semen Padang dengan status pinjaman. Pelatih asal Portugal itu tentu punya pertimbangan kuat atas perekrutan G enta Alparedo. Gelandang muda berbakat itu beberapa kali bahkan sempat masuk proyeksi Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U-19 hingga U-23.

"Genta pemain muda potensial. Saya berharap ia bisa lebih berkembang di Arema FC," ujar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Genta mengaku antusias dengan perjalanan barunya dalam meniti karier sebagai pesepak bola profesional di Arema FC. Keberadaan Eduardo Almeida yang notabene pernah di Semen Padang pada 2019, turut memotivasi keputusannya.

"Arema ini klub besar, saya sering menonton mereka dari televisi. Bergabung di Arema juga menjadi impian saya yang terwujud," beber alumni PPLP Sumatera Barat tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan