Lester Prosper dan Brandon Jawato Bela Timnas Muda di IBL 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 15 Desember 2020
Lester Prosper dan Brandon Jawato Bela Timnas Muda di IBL 2021
Lester Prosper. (IBL)

BolaSkor.com - Timnas Basket Muda Indonesia bakal mendapatkan tenaga tambahan saat beraksi di IBL 2021. Kepastian itu setelah mereka akan diperkuat dua pemain naturalisasi, Lester Prosper dan Brandon Jawato.

Perbasi merilisi nama-nama pemain Timnas Elit Muda yang akan bertanding di IBL 2021. Ada 17 pemain disiapkan untuk membela tim turun di bawah nama Indonesia Patriots itu.

Menariknya, terdapat nama Brandon dan Lester dalam tim tersebut. Keduanya dan 15 pemain lain bakal menjalani latihan di Bandung mulai 16 Desember mendatang.

Baca Juga:

Oki Wira Sanjaya Akhirnya Turun Gunung

Sejatinya Lakers Serius Ingin Datangkan Kawhi Leonard

Bergabungnya Brandon dan Lester disebut manajer Patriots, Andy Pedjakesuma, sebaga persiapan menghadapi Kualifikasi FIBA Asia Cup mendatang.

"Dalam surat pemanggilan ini terdapat nama Brandon dan Lester. Mereka akan berlatih dan bermain dengan para pemain Timnas Elit Muda," kata Andy.

"Hal itu sebagai persiapan menghadapi windows ketiga Kualifikasi FIBA Asia 2021 pada Februari. Ada beberapa nama yang tidak tercantum dalam daftar pemain untuk IBL 2021."

"Seperti contohnya Derrick Michael, Andre Lensun, Fernando Manansang, dan Jason Winata. Mereka tetap kami pantau untuk kelanjutan program Timnas Elit Muda," lanjutnya.

Breaking News Lester Prosper Brandon Jawato Timnas Basket Indonesia IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan