Liga 1 2023/2024

Levy Madinda Sampaikan Perpisahan dengan Persib Bandung Usai Melawan Dewa United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 November 2023
Levy Madinda Sampaikan Perpisahan dengan Persib Bandung Usai Melawan Dewa United
Levy Clement Madinda. (Media Persib)

BolaSkor.com - Keputusan mengejutkan dilakukan Persib Bandung. Tim berjulukan Maung Bandung ini menyampaikan perpisahannya dengan Levy Madinda usai laga melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Minggu (26/11) malam.

Padahal pada laga tersebut, Levy Madinda mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan playmaker asal Gabon ini berhasil mengantarkan Persib Bandung menang dengan skor telak 5-1 atas Dewa United.

Namun usai laga berakhir, Levy Madinda dalam akun Instagram pribadinya menyampaikan perpisahannya dengan Persib Bandung. Bahkan dia menyebut, laga melawan Dewa United menjadi laga terakhirnya bersama tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Baca Juga:

Elvis Kamsoba dan Ajak Riak Jalani Debut, PSS Sleman Inginkan Satu Pemain Anyar Lagi

Hasil Liga 1: Persib Meraih Kemenangan

“Hari ini adalah hari pertandingan terakhir saya dengan tim (Persib). Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan saya. Dia melakukannya lagi. Dan juga terima kasih kepada semuanya, pengalaman yang fantastis. Selalu bersyukur, terima kasih,” tulisnya.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan hal itu. Dia mengatakan keputusan itu dilakukan karena masa peminjaman Levy Madinda dari klub asal Malaysia yakni Johor Darul Ta’zim (JDT) sudah berakhir.

Pria berkacamata ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Levy Madinda yang selama ini sudah memberikan kontribusi untuk tim meski hanya berlangsung selama setengah musim.

"Klub menyampaikan terima kasih kepada Levy Madinda atas segala kontribusi yang telah diberikan kepada Persib selama masa peminjaman sejak Juli lalu," kata Teddy Tjahjono.

Sejak didatangkan pada 1 Juli 2023 lalu, Levy Madinda tercatat sudah bermain sebanyak 15 kali bersama Persib Bandung selama 1.116 menit. Dia juga berhasil menyumbangkan satu gol.

Satu-satunya gol yang disumbangkan Levy Madinda terlahir saat Persib melawan Barito Putera, 13 Agustus 2023. Laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Levy Madinda Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan