LIB Distribusikan Santunan untuk Korban Luka Berat Tragedi Kanjuruhan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Oktober 2022
LIB Distribusikan Santunan untuk Korban Luka Berat Tragedi Kanjuruhan
Tim PT Liga Indonesia Baru menemui korban luka berat Tragedi Kanjuruhan. (Media LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) tetap menunjukkan kepeduliannya terhadap korban tragedi kemanusian di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober lalu.

Setelah memberikan santunan kepada beberapa keluarga korban meninggal dunia, kali ini bantuan sosial yang sama diberikan untuk beberapa korban luka berat.

Bantuan sosial yang diberikan kepada beberapa korban luka berat yang masih dalam perawatan tersebut dilaksanakan pada 26 dan 27 Oktober 2022 di Malang.

Pada Rabu (26/10) dilakukan pemberian santunan kepada beberapa korban luka berat yang berada di kawasan kota Malang. Sehari berikutnya, diberikan bantuan sosial kepada beberapa korban yang berada di wilayah Kabupaten Malang.

Baca Juga:

FIFA Football for Schools Hadir di Indonesia, Tonggak Lahirnya Pemain Bintang Tanah Air

Wasekjen PSSI Maaike Ira Puspita Jadi Kandidat Wakil Presiden AFF

“Kegiatan ini bagian dari kepedulian dan tanggggung jawab kami kepada para korban luka berat yang masih dalam perawatan. Semoga rekan-rekan kita semua segera diberikan kesembuhan dan kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala,” jelas Media and Public Relation Manager PT Liga Indonesia Baru (LIB), Hanif Marjuni.

Beberapa korban luka berat yang menerima bantuan itu ditemui secara langsung oleh tim dari LIB. Sebelumnya, LIB telah berkomunikasi dengan tim crisis centre Arema FC terkait data korban.

“Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada LIB atas santunannya kepada anak saya sebagai korban kanjuruhan,” timpal Gaguk Irwanto (49) orang tua dari salah satu korban Kanjuruhan yang mengalami luka di kepala dan patah tulang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga Tuhan membalas kebaikan dari PT LIB,” tambah Dewi Fitria (38), ibu dari salah satu korban yang mengalami patah tulang kaki.

PT LIB PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan