LIB Umumkan Venue Semifinal dan Final Liga 2 2021, Digelar Tanpa Penonton

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 24 Desember 2021
LIB Umumkan Venue Semifinal dan Final Liga 2 2021, Digelar Tanpa Penonton
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memilih Stadion Pakansari sebagai venue babak semifinal Liga 2 2021. Sementara untuk partai final dan perebutan tempat ketiga rencananya dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Babak semifinal Liga 2 2021 akan digelar Senin (27/12). Sedangkan babak final dan perebutan tempat ketiga berlangsung pada Kamis (30/12).

"Kami sudah bersurat ke klub yang masuk semifinal bahwa semifinal Liga 2 akan dilaksanakan di Pakansari dalam satu hari, yaitu tanggal 27 Desember. Pertandingan pertama dilangsungkan pukul 17.00 WIB dan pertandingan kedua pukul 21.00 WIB," kata Direktur Operasional LIB, Sudjarno, kepada awak media termasuk BolaSkor.com di Jakarta, Jumat (24/12) sore WIB.

"Kemudian babak final termasuk perebutan tempat ketiga rencananya akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno. Jamnya sama, yaitu pukul 17.00 WIB dan 21.00 WIB sekaligus awarding ceremony. Pertandingan semifinal dan final akan berlangsung tanpa penonton," ujar Sudjarno menambahkan.

Baca Juga:

Resmi Lepas Melvin Platje, Bali United Rekrut Penyerang Kamerun

Shin Tae-yong Sebut Piala AFF Butuh VAR

Adapun semifinal pertama bakal mempertemukan Juara Grup X, RANS Cilegon FC, menghadapi runner-up Grup Y, PSIM Yogyakarta. Sementara itu, semifinal kedua menghelat duel antara Juara Grup Y, Dewa United FC, dan peringkat kedua Grup X, Persis Solo.

Namun, di babak semifinal dan final ini uji coba kehadiran penonton secara terbatas bakal ditiadakan. Hal ini dikarenakan ada Instruksi Menteri Dalam Negeri atau Inmendagri Nomor 66 Tahun 2021.

"Di situ disebutkan bahwa semua kegiatan seni budaya dan olahraga pada 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022 tetap diperbolehkan berjalan tetapi tanpa penonton," tutur Sudjarno.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Sudjarno Dewa United FC Persis Solo Rans Cilegon Football Club Psim yogyakarta Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan