Libya Bersyukur Bisa Menghadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 Desember 2023
Libya Bersyukur Bisa Menghadapi Timnas Indonesia
Timnas Libya. (LFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Libya, Milutin Sredojevic, bersyukur jeda internasional bisa dimaksimalkan. Timnas Libya akan menghadapi Indonesia dan Kuwait dalam partai persahabatan.

Laga kontra Indonesia akan digelar dua kali pada 2 dan 5 Januari dalam pemusatan latihan di Antalya, Turki. Sedangkan partai melawan Kuwait direncanakan digelar di Mesir.

“Kalender pertandingan persahabatan dan resmi telah disusun, dan tim akan memainkan pertandingan persahabatan. Selama bulan Januari mendatang, akan bertanding bersama tim Indonesia di kamp di kota Antalya, Turki, serta di Mesir dan kembali ke Libya,” katanya dikutip dari Alwasat.

Baca Juga:

Libya Turut Libatkan Pemain Klub Jerman Hadapi Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Ungkap Alasan Libya dan Iran Jadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia

“Akan ada pertandingan persahabatan lainnya. Kami tidak akan menyia-nyiakan jeda internasional tanpa mengadakan pertandingan persahabatan sehingga akan menjadi lebih baik,” jelas dia.

Pertandingan persahabatan sebagai bagian persiapan untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Libya dianggap memiliki catatan bagus di awal kualifikasi setelah menang di laga tandang melawan Eswatini (1-0) dan bermain imbang Kamerun (1-1), yang dianggap unggulan.

“Menjadi persiapan yang baik untuk pertandingan menghadapi Mauritius dan Cape Verde di kualifikasi Piala Dunia.”

Sebanyak 27 pemain sebelumnya dipanggil Milutin Sredojevic. Mayoritas pemain yang dipanggil berasal dari klub lokal Libya.

Milutin Sredojevic juga melibatkan pemain dari klub divisi kedua Jerman FC FC Magdeburg, Daniel Elfadli. Pemain kelahiran Jerman itu berposisi gelandang.

Libya Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan