Liga 1 2019 Resmi Diperkenalkan: Menyongsong Kompetisi yang Lebih Baik Lagi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 13 Mei 2019
Liga 1 2019 Resmi Diperkenalkan: Menyongsong Kompetisi yang Lebih Baik Lagi
Press Confrences Shopee Liga 1 (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Shopee Liga 1 2019 akhir resmi di-launching. Perkenalan Liga 1 2019 dengan titel sponsornya dilakukan di SCTV Tower, pada Senin (13/5) dan dihadiri para petinggi PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan perwakilan beberapa sponsor.

Direktur PT LIB, Dirk Soplanit mengatakan sebelum pengumuman resmi Shopee Liga 1, ada proses panjang yang dilakukan untuk menentukan. Ia berharap kesepakatan dengan pihak sponsor, menjadi tolak ukur PT LIB agar bisa menjalankan liga lebih baik lagi.

“Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya kami sepakat dengan Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019. Kami berharap kesepakatan ini menjadi tonggak untuk menuju prestasi dan tolak ukur yang lebih baik lagi,” kata Dirk.

“Dengan kata lain, kualitas kompetisi jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kami pun juga berharap bisa menyajikan kompetisi yang bersih, kompetitif, fair play, dan jadi hiburan yang berkelas bagi seluruh penikmat sepak bola nasional,” ucap Dirk.

Baca Juga:

BOPI Bertemu dengan PT LIB, Munculkan 5 Kesepakatan soal Liga 1

Subsidi Liga 1 Dikurangi, Arema FC Tuntut Hal Ini dari PT LIB

Presiden Komisaris SEA Grup, Pandu Sjahrir selaku sponsor utama menjelaskan bahwa ketertarikan Shopee terlibat dalam sepak bola Indonesia, punya tujuan untuk membantu menciptakan iklim sepak bola yang lebih profesional.

“Pada kesempatan ini kami ingin menegaskan bahwa Shopee mendukung penuh perbaikan sepak bola Indonesia dengan menjadi sponsor utama Liga 1 2019. Semoga dengan dukungan Shopee, sepak bola Indonesia bisa menjadi lebih baik“, kata Pandu Sjahrlr.

Liga 1 2019 juga menjadi penegas komitmen Emtek dalam mengaungkan gelora dan gairah olahraga di Indonesia yang sudah dipersembahkan lewat tayangan Asian Games 2018 dan juga Piala Presiden dalam 3 tahun terakhir.

“Tayangan sepak bola nasional sudah menjadi signature Emtek khususnya Indosiar. Konsistensi Indosiar ini berbuah semakin meluasnya penggemar tayangan sepak bola di seluruh lapisan masyarakat," tutur Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

Kick off Shopee Liga 1 2019 akan ditandai pertarungan sengit antara juara Liga 2 PSS Sleman melawan juara Piala Presiden 2019, Arema FC, di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pada (15/5).

PSSI Liga 1 Dirk Soplanit PT LIB
Posts

4.871

Bagikan