Liga 1 2021/2022 Dimulai, Manajer Borneo FC: Semoga Tiga Laga Awal Sukses

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 27 Agustus 2021
Liga 1 2021/2022 Dimulai, Manajer Borneo FC: Semoga Tiga Laga Awal Sukses
Borneo FC. (borneofc.id)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 2021/2022 akan segera dimulai. Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jumat (27/8) akan menjadi laga pembuka.

Uniknya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) hanya merilis tiga pertandingan saja. Selain pertandingan pembuka tersebut, ada laga Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang (28/8) dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh (30/8).

Tiga pertandingan inilah yang akan jadi penentu bergulirnya kompetisi. Jika dinilai aman, maka PT LIB dan seluruh klub akan melaksanakan manager meeting kembali, untuk membahas jadwal pertandingan secara keseluruhan.

Baca Juga:

4 Hasil Pertandingan Pembuka Era Liga 1

Johan Yoga, Impresif di Pramusim dan Berpeluang Jadi Senjata Utama Persebaya

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar berharap tiga laga ini bisa berjalan dengan lancar. Setelah itu ia pun ingin PT LIB segera memberikan jadwal lanjutan dari kompetisi ini. Karena banyak tim yang menunggu dan ingin berangkat ke lokasi pertandingan.

“Kalau merujuk jadwal sebelumnya pada awal Juli sebelum akhirnya ditunda, Borneo FC akan bertemu dengan Persebaya. Namun jadwal tersebut bakal berubah seiring adanya uji coba tiga pertandingan pertama nanti,” terang Farid seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Nanti kalau tiga pertandingan awal dianggap lancar, maka jadwal akan dirilis kembali. Dari situ kami bisa tahu kapan main dan siapa lawan kami. Saya berharap semua lancar,” terangnya.

Sementara itu, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin mengatakan, saat ini seluruh pemain masih menjalani agenda latihan seperti biasa. Namun latihan tak lagi terfokus pada satu program, melainkan secara menyeluruh.

“Kami sudah lewati semua tahapan program tersebut. Mulai dari peningkatan fisik hingga taktik dan strategi. Mungkin nanti setelah diketahui kapan bermain, baru kami asah lagi taktik dan strategi bermain tim ini,” ujar Amir.

Borneo FC Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan