Liga 1 Akan Kembali Digulirkan, Ini Harapan Cucu Somantri

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 04 September 2020
Liga 1 Akan Kembali Digulirkan, Ini Harapan Cucu Somantri
Cucu Somantri. (PSSI)

BolaSkor.com - Cucu Somantri akhirnya kembali mulai berkomentar kepada awak media. Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PSSI ini sempat menghilang usai mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada Mei 2020 lalu.

Sebelumnya Cucu memang menghilang seperti ditelan bumi. Namun nyatanya, ia masih terus memperhatikan sepak bola Tanah Air mulai dari Timnas Indonesia hingga Liga 1 2020 yang akan kembali digelar pada 1 Oktober mendatang.

"Ya mudah-mudahan lancar. Pesannya, harus diutamakan kesehatan dari segalanya. Protokol kesehatan harus dijalani. Penting, harus disiplin dengan protokol kesehatan, sehingga liga bisa berjalan dengan lancar," kata Cucu ketika dihubungi oleh awak media.

Baca Juga:

Mengenal 9 Aturan dan Regulasi Baru pada Lanjutan Liga 1 2020

Singgung Paul Pogba, PT LIB: Pemain Flu Tidak Boleh Bertanding di Liga 1 dan Liga 2

"Semoga kompetisi juga bisa jadi hiburan yang bagus buat masyarakat. Semoga bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala berarti yang dialami pada saat kompetisi nanti," Cucu menambahkan.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 yang akan kembali digulirkan pada 1 Oktober mendatang. Rencananya pertandingan ini akan digelar di Pulau Jawa dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Selain itu, Liga 1 2020 tidak ada tim yang terdegradasi.

Pssi Cucu Somantri Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan