Liga 1 Kabarnya Mulai 5 Februari, Persib Tunggu Info Resmi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Desember 2020
Liga 1 Kabarnya Mulai 5 Februari, Persib Tunggu Info Resmi
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono meminta kepada PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk segera memberikan kepastian. Terutama mengenai jadwal lanjutan Liga 1 2020.

Sejauh ini, kata Teddy, awal Februari 2021 yang dijadwalkan PSSI maupun PT LIB untuk kembali melanjutkan kompetisi, baru sebatas wacana.

"Belum ada kepastian. Cuma baca-baca saja infonya 5 Februari 2021. Tapi belum ada info resmi dari PSSI atau LIB," ujar Teddy saat dihubungi, Selasa (15/12).

Pria yang akrab disapa Bos ini berharap PSSI maupun PT LIB untuk segera mengeluarkan keputusan. Paling tidak, hingga akhir bulan Desember ini.

Baca Juga:

Arema FC Tak Bisa Tahan Dua Pemain Asingnya jika Ingin Hengkang

Pemain Asing dan Lokal Cabut dari Liga 1, PT LIB Beri Respons

"Ditunggu di bulan ini lah. Kita tunggu sampai akhir bulan ini," tegasnya.

Teddy Tjahjono memastikan ketidakjelasan jadwal lanjutan Liga 1 2020 ini memiliki dampak yang besar bagi timnya. Seperti halnya rencana timnya untuk kembali berlatih bersama melakukan persiapan.

"Rencana kumpul 4 Januari, tapi itu dengan asumsi Liga dimulai awal Februari. Kita tunggu beberapa hari ke depan," katanya.

Selain itu, lanjutnya, ketidakjelasan kompetisi juga berpengaruh pada kontrak para pemainnya. Terlebih, beberapa di antaranya akan segera habis kontrak. Karena itu, Teddy berharap Liga 1 2020 segera menemui kejelasan.

"Kita tunggu kepastian dulu, sulit membuat keputusan apabila tidak ada kepastian. PSSI atau LIB harus segera mengeluarkan keputusan. Segera," tegas Teddy. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan