Liga 1 Mandek, Andik Vermansah: Tidak Malu Apa Sama Tetangga

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 07 Desember 2020
Liga 1 Mandek, Andik Vermansah: Tidak Malu Apa Sama Tetangga
Andik Vermansah. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Winger Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah, berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa cepat kembali bergulir. Andik berlasan, jika bisa dilanjutkan kembali nantinya, Liga 1 tidak mangganggu berjalannya Piala Dunia U-2021 yang berlansung pada Mei 2021 nanti.

Saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan akan menjalankan kembali Liga 1 dan Liga 2 2020 pada bulan Februari 2021. Namun sampai sekarang PSSI dan PT LIB belum mendapatkan restu dari pihak Kepolisian untuk menggelar kembali kompetisi.

Jika kompetisi digelar pada Februari 2021, nantinya kompetisi akan berjalan bebarengan dengan Piala Dunia U-20 2021. Seperti diketahui, Indonesia mendapatkan kesempatan langka untuk bisa menjadi tuan rumah gelaran dua tahunan tersebut.

Baca Juga:

Cari Pemasukan, PSIS Sewakan Stadion Citarum dengan Catatan

Manajemen Persebaya Restui David da Silva Pergi

"Ya, berharap cepat bergulir, karena apa? Tahun 2021 ini kita buat pandangan seluruh dunia karena ada Piala Dunia U-20 dan saya berharap tidak bentrok dengan ajang tersebut," kata Andik saat dihubungi awak media, Minggu (6/12).

Lebih lanjut, mantan pemain Selangor FA ini juga berharap kompetisi di Indonesia bisa mencontoh kompetisi negara Asia Tenggara lainnya yang bergulir dimasa pandemi Covid-19. Bahkan, ia menyebut Malaysia sudah menyelesaikan kompetisinya.

"Ya, pastinya, semoga jangan sampai olahraga sampai berkecimpung sama politik. Kita tidak malu apa sama tetangga, di gelar meskipun hanya satu putaran tapi dia (Malaysia) sudah menyelesaikan pekerjaannya," pungkas Andik Vermansah.

Bhayangkara Solo FC Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News Andik Vermansah
Posts

4.871

Bagikan