Liga 1 Masih Belum Jelas, Persija Bersuara

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Januari 2021
Liga 1 Masih Belum Jelas, Persija Bersuara
Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta bersuara menyusul belum jelasnya penyelenggaraan lanjutan Liga 1 2020. Kompetisi tertinggi di Indonesia sebelumnya direncanakan mulai Februari 2021.

Hingga tahun berganti dan memasuki bulan Januari 2021, tanda-tanda kompetisi bakal bergulir belum ada. Persija dalam lamannya juga menjelaskan belum mendengar kabar baik.

Kabar terakhir seperti ditulis Persija bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih berjuang untuk mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk melanjutkan kompetisi pada Februari 2021.

Baca Juga:

Pelatih Persib Minta Hentikan Liga 1 2020

Persib Merupakan Ajax Indonesia bagi Nick Kuipers

"Kami memerlukan kepastian terkait kelanjutan kompetisi, apakah akan berjalan atau tidak. Ini untuk menentukan langkah selanjutnya untuk tim, termasuk nantinya terkait kelanjutan kontrak beberapa pemain yang akan habis. Untuk saat ini, kami belum bisa mengambil keputusan karena ini semua tergantung pada kepastian kompetisi berjalan atau tidak," jelas Direktur Persija, Ferry Paulus.

Persija Jakarta merasa bahwa pendukungnya sudah sangat merindukan penampilan tim kesayangan. Dukungan yang diberikan lewat voting tim terpopuler di ASEAN dan Asia, menjadi bukti. Persija menempati tempat pertama terpopuler di ASEAN, sementara di Asia berada di tangga ketiga.

"Tentunya gelar ini didedikasikan untuk Jakmania. Gelar tersebut dapat dijadikan cambuk oleh manajemen agar selalu melakukan perbaikan demi perbaikan dan melakukan improvisasi supaya menjadikan Persija sebagai klub yang bisa berbicara di kancah yang lebih tinggi secara konsisten, yang pada akhirnya akan berkontribusi positif bagi Timnas dan persepak bolaan Indonesia."

"Semua pihak sudah merindukan kompetisi bergulir kembali, apalagi para penggemar sepak bola. Lebih jauh lagi, dengan adanya kompetisi, semua kegiatan di klub dan tim Persija akan kembali berjalan,” tambah Ferry Paulus.

“Terakhir semoga pandemi COVID-19 ini cepat berlalu dan penyebarannya dapat terhenti dengan segera. Terlebih lagi vaksinasi akan segera terlaksana dalam beberapa hari ke depan, sehingga pandemi COVID-19 ini benar-benar segera berlalu,” jelas Ferry Paulus.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan