Liga 1 Terpusat di Jawa Justru Beri Keuntungan bagi Kiper Bali United Nadeo Argawinata

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Juni 2020
Liga 1 Terpusat di Jawa Justru Beri Keuntungan bagi Kiper Bali United Nadeo Argawinata
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata. (Bali United)

BolaSkor.com - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata tak mempermasalahkan rencana PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 di Pulau Jawa. Pemain asal Kediri ini hanya mengingatkan soal protokol kesehatan.

Bali United termasuk tim yang berpotensi pindah ke Jawa. Pasalnya, bila tetap bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, klub-klub lain harus melakukan perjalanan jauh, serta wajib membawa surat hasil Rapid Test untuk bisa masuk ke Pulau Dewata.

Ada potensi Bali United akan digabung dengan klub-klub luar Jawa di Yogyakarta. Rencana ini terus dimatangkan PSSI, termasuk menyiapkan hotel untuk klub-klub, seperti Persiraja Aceh, Barito Putera, Borneo FC, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura.

Baca Juga:

Sambut Keputusan PSSI, Gelandang Persebaya Asal Australia Tak Sabar untuk Kembali

Madura United Tolak Usulan Liga 1 2020 Tanpa Degradasi

Bagi Nadeo Argawinata, kompetisi Liga 1 dilanjutkan di Jawa bukan sebuah masalah. Nadeo siap menjalankan apa yang sudah diputuskan mengenai kompetisi Liga 1.

"Tidak masalah bagi saya mau main di mana, asalkan sesuai protokol kesehatan. Apabila itu sudah ketentuannya, saya bersyukur kalau di Jawa. Jadi tidak jauh-jauh sama rumah," terang Nadeo Argawinata, Sabtu (20/6).

Selama Bali United meliburkan latihan bersama, Nadeo pulang ke kampung halamannya, Kediri. Di kota yang terkenal dengan Tahu Takwa ini, Nadeo rutin menjaga kondisi kebugarannya.

Sejauh ini belum ada informasi kapan Bali United akan mulai latihan. Bali United dan 17 klub Liga 1 masih menanti rilis jadwal resmi dari PSSI. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Nadeo Argawinata Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan