Sambut Keputusan PSSI, Gelandang Persebaya Asal Australia Tak Sabar untuk Kembali

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Juni 2020
Sambut Keputusan PSSI, Gelandang Persebaya Asal Australia Tak Sabar untuk Kembali
Aryn Williams dalam sesi latihan perdananya bersama Persebaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Sekitar tiga bulan kompetisi sepak bola di Indonesia terhenti karena pandemi COVID-19. Menyusul akan kembali digulirkannya kompetisi Liga 1 2020, gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams siap bergabung dengan tim.

PSSI memutuskan untuk melanjutkan kompetisi setelah menggelar rapat komite eksekutif. Namun, belum diputuskan apakah akan digulirkan bulan September atau Oktober.

Aryn Williams menyebutnya sebagai kabar baik. Maklum dia sebelumnya tidak mendapat kabar bahwa liga bakal kembali digulirkan.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Sebut Regulasi Pemain U-20 Bagus untuk Pengalaman Pemain Muda

PT LIB: Format Liga 1 Dilanjutkan dari Pekan Keempat

"Saya hanya berharap liga bisa berlanjut seperti biasa dan para pemain dan staf senang dengan kondisinya," terangnya.

Sejak kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19, Aryn Williams memutuskan untuk pulang ke Australia. Dia pulang sepekan setelah Persebaya memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitas tim.

Selama berada di Negeri Kangguru, Aryn mengaku selalu berlatih secara mandiri di rumahnya. Dia menjelaskan kondisinya tidak ada masalah untuk kembali berlatih dengan tim.

"Kondisi saya sangat bagus. Saya sudah banyak berlatih dan menunggu untuk kembali ke Indonesia," katanya. "Saya siap bergabung dengan tim," tandasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Aryn Williams Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan