Liga 2 2021 Digelar Akhir September, Begini Respons Dewa United FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 08 September 2021
Liga 2 2021 Digelar Akhir September, Begini Respons Dewa United FC
Rendra Soedjono. (Instagram)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja melakukan pertemuan dengan PSSI. Dalam pertemuan tersebut, disepakati Liga 2 2021 akan dilangsungkan pada akhir September 2021. Keputusan ini langsung ditanggapi oleh manajemen Dewa United FC.

COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, sangat senang mendengar kabar tersebut. Ia menilai persiapan tim bisa lebih matang dibandingkan dengan sebelumnya.

Dewa United FC terbilang tim dengan persiapan yang cukup matang. Tim asuhan Kas Hartadi ini sudah melakukan rangkaian uji coba melawan tim-tim Liga 1, di antaranya melawan Persija Jakarta dan Madura United.

Baca Juga:

Kabar Gembira, PT LIB Gelar Liga 2 2021 pada Akhir September

Nilai Hak Komersial Bulan Agustus untuk Klub Liga 1 Jumlahnya Menurun

"Kami sangat siap dengan kabar Liga 2 yang akan digulirkan akhir September. Pada bulan September ini kami memang sudah memasuki tahap akhir dalam persiapan tim yang dimulai sejak bulan Maret lalu," kata Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com Selasa (8/9).

Pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini juga menambahkan bahwa komposisi pemain yang dimiliki oleh Dewa United FC sudah komplet.

"Materi yang kami miliki pun sekarang sudah komplet dimana sektor-sektor yang sedikit lemah sudah ditambal dengan pemain baru yang mumpuni," tambah pria yang berprofesi presenter tersebut.

Rencananya, Liga 2 2021 sendiri akan digelar dengan sistem home tournament. Sebanyak 24 tim yang akan dibagi menjadi empat grup. Sehingga setiap grup berisikan enam tim.

Rendra Soedjono Breaking News Liga 2 Dewa United FC
Posts

4.871

Bagikan