Liga 2: Anggaran PSIM Jogja Membangkak di Putaran Kedua

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Agustus 2019
Liga 2: Anggaran PSIM Jogja Membangkak di Putaran Kedua
CEO PSIM Jogja, Bambang Susanto (kanan). (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - CEO PSIM Jogja, Bambang Susanto, mengaku jika anggaran yang dikeluarkan timnya untuk menghadapi putaran kedua ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Hal itu tak lepas dari aktivitas belanja yang mereka lakukan.

Tim berjuluk Laskar Mataram tersebut kembali membuat kejutan dalam memperkuat barisan pemainnya. Mereka mendatangkan talenta-talenta berkelas, termasuk mengamankan jasa pemain Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaiman.

Memiliki barisan pemain ternama diakui Bambang berbanding lurus dengan anggaran yang harus dikeluarkan oleh manajemen. Bahkan, dirinya mengatakan jika pengeluaran klub meledak di putaran kedua ini.

Baca Juga:

Liga 2: Bantu PSIM Menang, Sutanto Tan Masih Belum Optimal di Laga Debut

Liga 2: Komentar Witan Sulaeman Usai Lakukan Debut bersama PSIM

"Yang pasti cost-nya meledak. Misal untuk Witan (Sulaiman) yang diminati klub Eropa, sudah bisa dikira-kira biaya yang kami keluarkan, belum untuk pemain lain. Tapi kami all out support tim untuk mewujudkan target," terangnya.

Meski harus merogoh kantong yang cukup dalam, pengusaha asal Semarang ini mengaku tidak terlalu memikirkan hal itu. Ia menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan tim di bawah asuhan Aji Santoso.

"Bisa dibilang kami memulai putaran kedua ini dengan menyusun ulang tim karena ada hampir 50 persen pemain yang keluar. Tapi saya percaya coach Aji memilih pemain pengganti dengan kualitas diatas yang lama," ujarnya.

"Jujur, di putaran kedua ini keyakinan saya kepada tim lebih tinggi. Kalau putaran pertama lalu setiap melihat tim bermain saya merasa deg-degan. Mudah-mudahan bersama mereka target kita bisa terwujud," tutup Bambang. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Psim yogyakarta Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan