Liga 2: Hadapi Cilegon United, Sriwijaya FC Keluhkan Hal Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 Juni 2019
Liga 2: Hadapi Cilegon United, Sriwijaya FC Keluhkan Hal Ini
Skuat Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC menantang Cilegon United di laga pekan kedua Liga 2 2019 di Stadion Krakatau Steel, Banten, Kamis (27/6). Dalam lawatan ke markas tim besutan Bambang Nurdiansyah, pemain Sriwijaya FC tidak berada dalam kondisi terbaiknya.

Itu karena recovery yang sangat singkat. Ambrizal dan kawan-kawan baru saja melawan Perserang Serang, Minggu (23/6).

Selang tiga hari sudah harus bertanding. Itupun satu hari mereka habiskan di perjalanan dari Palembang menuju Banten. Nyaris tak ada waktu untuk mengembalikan stamina yang terkuras saat laga melawan Perserang.

"Kami punya recovery yang sangat singkat. Kami hanya sempat satu kali latihan sebelum lawan Cilegon United," kata pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi, Rabu (26/6).

Baca Juga:

Pelatih Sriwijaya FC Sayangkan Masalah Strikernya

Sriwijaya FC Masih Belum Memuaskan meski Menang di Laga Perdana Liga 2 2019

Sriwijaya FC datang dengan 18 pemain. Kendati tak berada dalam situasi terbaik, Sriwijaya FC bertekad mencuri tiga poin.

Pemain diharapkan kerja keras, karena tim tuan rumah pastinya ingin mengamankan tiga poin. Apalagi, setelah laga perdana Cilegon United juga berhasil menang 1-0 dari Babel United.

"Ini tim dilatih Bambang Nurdiansyah. Pelatih berpengalaman dan sangat bagus," ujarnya.

Sementara itu, asisten pelatih Cilegon United Imam Riyadi, mengatakan, kemenangan dari Babel United menambah rasa percaya diri pemain jelang laga melawan Sriwijaya FC.

"Kami sudah lakukan persiapan, semua pemain sudah siap turun dan berada dalam kondisi baik melawan Sriwijaya FC," katanya.

Aray Suhendri dan kawan-kawan telah berhasil melewati ujian pertama, melawan Babel United. Pelatih percaya Sriwijaya FC pun bisa ditaklukkan meski tim asal Sumsel ini punya pemain berpengalaman seperti Airlangga Sucipto, Siswanto, Ambrizal dan beberapa pemain lainnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2 Cilegon United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan