BolaSkor.com - Penggawa Sriwijaya FC mulai menjalani sesi latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (20/1). Pada sesi latihan ini, mantan winger Semen Padang Firman Septian juga sudah tampak hadir.

Pemain yang bisa bermain di posisi winger kiri dan kanan ini, mengaku bakal memberikan permainan terbaiknya bersama Sriwijaya FC.

Tim asal Sumsel ini, punya history bagus di dunia sepak bola Indonesia. Tim ini pun sejak jauh-jauh hari sangat serius menjalin komunikasi dengannya.

Baca Juga:

Sudah Sepekan Latihan, Persija Belum Berniat Lakukan Uji Coba

Sriwijaya FC Mulai Gelar Latihan, 26 Pemain Ini Ikut Serta

"Karena Sriwijaya FC tim besar dan paling serius komunikasi, makanya saya putuskan gabung Sriwijaya FC," ujarnya.

Eks Kapten PSPS ini ingin memberikan permainan terbaik buat Laskar Wong Kito dan membantu memenuhi target manajemen dan coach Budiarjo Thalib untuk mengantarkan tim promosi ke Liga 1 musim depan.

Soal target gol, Firman mengaku tak mematok harus mencetak berapa gol. Tapi, jika ada kesempatan tentu nantinya ia ingin berkontribusi buat tim dengan mempersembahkan gol.

Dia ingin memberikan kemenangan disetiap pertandingan, termasuk berusaha mencetak gol.

Firman juga mengaku sudah siap bersaing untuk mendapatkan tempat inti. Dia akan latihan maksimal setiap harinya untuk dapat merebut hati pelatih.

"Kami mohon dukungan suporter dan masyarakat Sumsel, supaya tim bisa bermain penuh semangat," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)