BolaSkor.com - Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, sekali lagi belum bersahabat untuk tim tuan rumah Persita Tangerang. Bagaimana tidak, menjamu Blitar Bandung United pada laga lanjutan Liga 2, Selasa (13/08), Egi Melgiansyah dan kawan-kawan hanya bermain imbang 4-4.

Catatan hasil seri ini memang cukup mengecewakan bagi kubu Persita. Padahal, berbekal kemenangan tandang kontra Aceh Babel United pekan lalu, Persita sebelumnya merasa cukup percaya diri untuk bisa memenangkan pertandingan terakhir di putaran pertama Liga 2 2019 ini.

Baca Juga:

Hadapi Persebaya, Arema FC Usung Misi Lanjutkan Tren Positif

Jelang Hadapi Borneo FC, Pelatih Persib Bandung Sudah Singgung soal Wasit

Fakta tim hanya mendapatkan satu poin, menandakan Persita selalu bermain imbang pada tiga pertandingan berturut-turut ketika bermain di kandang. Sebelumnya, Perserang dan Cilegon United juga bisa mencuri poin di Stadion Sport Centre.

Menanggapi hasil pertandingan yang lagi-lagi seri di kandang sendiri, Widodo C. Putro, Pelatih Kepala Persita mengakui bahwa tim lawan jauh lebih siap ketimbang Persita.

“Memang lawan tadi lebih siap di awal. Mungkin beberapa pemain tadi terkejut dengan gol-nya mereka (lawan). Sehingga kami agak panas, panasnya lambat, sehingga tercipta dua gol itu," kata Widodo.

"Tapi kami juga berterima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras, untuk bisa menyamakan kedudukan, bahkan tadi juga kita hampir bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Pada pertandingan ini, tim tuan rumah ketinggalan 1-2 di babak pertama. Sempat menyamakan kedudukan 2-2, tim tamu kembali unggul 4-2, yang kemudian disamakan 4-4. Adalah gol penutup dari M. Toha menit ke-89 yang menyelamatkan Persita dari kekalahan.*