Liga 2: PSHW Tak Buru-buru Cari Kiper Pengganti Choirun Nasirin yang Tersandung Narkoba

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Mei 2020
Liga 2: PSHW Tak Buru-buru Cari Kiper Pengganti Choirun Nasirin yang Tersandung Narkoba
Logo Liga 2. (Istimewa)

BolaSkor.com - Tertangkapnya Choirun Nasirin oleh Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Jawa Timur, Minggu (17/5), tak membuat klub PS Hizbul Wathan (PSHW) buru-buru mencari penggantinya. Kosongnya kompetisi menjadi hal yang mendasari keputusan tersebut.

Presiden klub PSHW, Dhimam Abror Djuraid, mengaku telah berkomunikasi dengan jajaran direksi saat kasus ini mencuat. Dirinya berjanji akan lebih selektif memilih pemain.

"Belum (mencari pengganti). Setelah kasus itu, direksi langsung melakukan rapat virtual untuk mengevaluasi. Kami anggap ini musibah dan kami kecolongan," sesal Dhimam.

Baca Juga:

APPI dan PSSI Akan Bahas Revisi Kontrak Pesepak Bola jika Kompetisi Dilanjutkan

APSSI Rela Revisi Kontrak demi Kompetisi Dilanjutkan

"Nanti kalau cari pengganti kami harus lebih selektif lagi. Tapi tidak sekarang karena belum ada kepastian soal kelanjutan Liga 2. Jadi kami masih menunggu," imbuhnya.

Hasil rapat direksi tersebut memutuskan memberhentikan Nasirin dengan tidak hormat. Dhimam mengaku juga telah berkomunikasi dengan direktur teknik, Hanafing.

"Saya sudah berbicara dengan Hanafing tentang langkah kedepannya seperti apa. Tapi kami tetap menunggu dulu sampai ada kepastian (kompetisi) baru kami putuskan. Kan masih ada dua kiper lainnya juga (Guntur Egi Saputro dan Sugandi Ari)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan