BolaSkor.com - PSIM Jogja telah menemukan sosok yang cocok untuk menggantikan Vladimir Vujovic sebagai pelatih tim. Mantan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso ditunjuk untuk menjadi juru taktik di tim berjuluk Laskar Mataram itu.

Rumor bakal merapatnya Aji untuk menggantikan Vlado memang telah berhembus sejak beberapa hari terakhir. Sinyal tersebut semakin kuat dengan kehadiran langsung mantan pemain Timnas Indonesia itu dalam laga PSIM kontra PSBS di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (14/7) kemarin.

Telah dikontraknya Aji Santoso sebagai pelatih tim diungkapkan langsung oleh CEO PT. PSIM Jaya, Bambang Susanto yang mengatakan jika kedua pihak sudah menjalin kesepakatan.

"Dari awal saya katakan bahwa kami mencari sosok yang bisa menjalin dengan tim. Setelah ada pembicaraan beberapa kali dengan mas Aji saya merasa ada kecocokan untuk memajukan PSIM ini, bersamanya kita percaya target kami akan tercapai," terang Bambang.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pekan Kelima Wilayah Timur, Persewar Buat Persik Melorot dari Puncak

Kekalahan dari Persita Tangerang Bukan Kiamat bagi Pelatih Sriwijaya FC

"Tadi (Senin) pagi semua sudah difinalisasi, kami sudah menandatangani kerja sama. Coach Aji akan menjadi pengganti coach Vlado sebagai pelatih PSIM berikutnya," imbuhnya.

Dalam jumpa pers di Wisma PSIM, selain memperkenalkan pelatih baru manajemen juga memperkenalkan sosok manajer baru yang akan nantinya diharapkan bisa membantu tugas pelatih.

David MP Hutauruk dikonfirmasi akan melanjutkan tugas Effendy Saputra yang juga menyatakan mengundurkan diri dari jabatan manajer. Bambang berharap dengan kehadiran dua sosok baru ditim akan membuat PSIM menjadi lebih baik lagi.

"Di posisi manajer Pak David akan menggantikan posisi Pak Effendy. Semoga kolaborasi keduanya bisa membantu meraih target kita, masuk ke Liga 1," tutup Bambang. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)