Liga 2: PSMS Medan Tunggu Surat Resmi PSSI soal Penundaan Kompetisi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 31 Oktober 2020
Liga 2: PSMS Medan Tunggu Surat Resmi PSSI soal Penundaan Kompetisi
PSMS Medan. (Istimewa)

BolaSkor.com - Manajemen PSMS Medan saat ini masih belum membubarkan timnya, meski PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memutuskan untuk menunda kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai Februari 2021 mendatang. Kepastian ini disampaikan oleh Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja.

Julius Raja menambahkan, isaat ini manajemen tim akan rapat terlebih dahulu dengan pimpinan untuk menentukan nasib tim selanjutnya. Sedangkan saat ini tim sedang libur latihan untuk beberapa hari ke depan.

"Sejauh ini kami belum menentukan nasib tim karena kami belum rapat. Mungkin hari Senin baru kami akan putuskan setelah mendapatkan arahan dari pimpinan bagaimana baiknya," kata Julius Raja saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (31/10).

Baca Juga:

Bek Madura United Sangat Antusias Jalani Uji Coba Lawan Arema FC

Liga 1 Belum Jelas, PSS Sleman Liburkan Timnya

"Sekarang kami juga sedang menunggu kompetisi juga bagaimana nasib kelanjutannya pada Februari 2021 mendatang. Apakah dilanjutkan dengan format baru atau malah melanjutkan yang lama."

"Karena lanjutan kompetisi ini ada sangkut pautnya dengan kontrak pemain. Biar jelas nantinya nasib pemain seperti apa. Diperpanjang dengan status yang sekarang atau malah habis," tambah Julius Raja.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memutuskan lanjutan kompetisi akan digelar pada Februari 2021 mendantang. Namun sejauh ini keduanya masih belum bisa memastikan format lanjutan kompetisi apakah baru atau melanjutkan yang lama.

Keputusan ini diambil oleh PSSI dan PT LIB lantaran tidak keluarnya izin keramaian untuk menggelar kompetisi dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menggelar pertandingan pada bulan November mendatang. Maka dari itu, untuk mencari aman PSSI memutusakan kompetisi digelar pada tahun 2021.

Breaking News PSMS Medan Liga 2
Posts

4.871

Bagikan