Liga 2: Tanpa Predator Andalan, Sriwijaya FC Bidik Poin di Kandang PSMS Medan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Juli 2019
Liga 2: Tanpa Predator Andalan, Sriwijaya FC Bidik Poin di Kandang PSMS Medan
Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Penggawa Sriwijaya FC mulai meninggalkan Palembang Selasa (30/7). Sebanyak 18 pemain diterbangkan pelatih Kas Hartadi dalam lawatan ke markas PSMS Medan, Kamis (1/8).

Menantang tim berjuluk Ayam Kinantan, Ambrizal dan kawan-kawan mengemban misi mencuri poin. Apalagi, kedua tim sama-sama mengemas 16 poin, dengan PSMS Medan di peringkat runner up dan Laskar Wong Kito peringkat ketiga.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi telah menyiapkan taktik dan strategi untuk dapat meredam tim tuan rumah. Pertahanan tidak ada kendala, apalagi gelandang bertahan Hapit Ibrahim yang sebelumnya absen karena kartu merah, di laga ini sudah bisa turun.

Baca Juga:

Jadi Penentu Kemenangan PSIM, Raphael Maitimo Singgung Juventus dan Real Madrid

Sriwijaya FC akan Datangkan 5-7 Pemain dari Liga 1

Eka Hera pun siap diturunkan setelah sebelumnya kurang fit karena benturan di pinggang saat sesi latihan. "Tapi Airlangga Sucipto masih belum bisa turun karena asam lambungnya yang naik," kata Kas Hartadi.

Ronggo masih belum sembuh dan masih harus mengonsumsi obat dan istirahat. Eks pemain Persib Bandung bakal disiapkan di laga berikutnya. Sebagai penganti, pelatih menyiapkan Ikhwan.

Pemain jebolan Persija U21 ini menjadi penyelamat Laskar Wong Kito di laga melawan Persiraja Banda Aceh. Karena berkat gol nya Sriwijaya FC menang 1-0 dari pemuncak klasemen. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Liga 2 PSMS Medan Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan