Liga Champions: Chelsea Takkan Berikan Kemudahan untuk Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Senin, 04 April 2022
Liga Champions: Chelsea Takkan Berikan Kemudahan untuk Real Madrid
Real Madrid vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, memberi peringatan kepada rekan setimnya jelang laga melawan Chelsea di leg satu perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (07/04) pukul 02.00 dini hari WIB.

Courtois - dan Eden Hazard - akan kembali ke Stamford Bridge, markas mantan klubnya. Kiper asal Belgia sangat mengenal Chelsea dan meski mantan klubnya itu baru ini menelan kekalahan mengejutkan kontra Brentford, mereka tetap berbahaya.

Seperti diketahui, Chelsea secara mengejutkan kalah 1-4 dari Brentford di lanjutan laga Premier League di Stamford Bridge. Thomas Tuchel, manajer Chelsea, menyalahkan jeda internasional sebagai alasan kekalahan timnya.

Sementara itu Madrid bangkit meraih kemenangan 2-1 atas Celta Vigo setelah kalah telak 0-4 dari Barcelona. Kendati menang performa Madrid arahan Carlo Ancelotti masih meragukan, butuh dua penyelamatan krusial dari Courtois untuk mengamankan kemenangan itu.

Baca Juga:

Kontroversi Tiga Penalti dalam Satu Laga untuk Real Madrid

Chelsea Dipermalukan Brentford, Tuchel Tuding Jeda Internasional Jadi Penyebabnya

Rencana Format Baru Kualifikasi Liga Champions Dibumbui Kontroversi

"Kami menderita (lawan Vigo), seluruh laga yang saya telah saya mainkan di Vigo sangatlah sulit. Saya tak tahu apakah kami layak menang karena saya melakukan dua penyelamatan di babak pertama," tutur Courtois seperti dilansir dari Marca.

Kurangnya intensitas bermain Madrid itu jadi alasan bagi Courtois untuk menegur rekan setimnya. Jika itu tak berubah saat melawan Chelsea maka Madrid bisa kesulitan bermain di Stamford Bridge.

"Celta menggerakkan bola dengan baik, mereka sangat intens dan di babak pertama kami tidak menekan dengan baik. Mereka selalu bisa bermain dan itu sedikit rumit bagi kami," tambah Courtois.

"Kemenangan sangat penting. Chelsea kalah di kandang dan mereka akan sangat kuat pada Rabu. Terkadang kami kurang intensitas dan Chelsea sangat bagus dalam hal itu," urai dia.

Chelsea memang menjadi momok bagi Madrid. Di Eropa Madrid tak pernah menang di lima laga melawan Chelsea dengan catatan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Liga Champions Chelsea Madrid Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan