Lilipaly Sebut Vietnam Sulit Dikalahkan, tetapi Timnas Indonesia Sudah Tahu Kelemahannya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Oktober 2019
Lilipaly Sebut Vietnam Sulit Dikalahkan, tetapi Timnas Indonesia Sudah Tahu Kelemahannya
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy dan Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (15/10).

Gelandang serang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, sangat yakin timnya bisa mengalahkan Vietnam, walaupun sang lawan adalah tim yang sulit ditaklukkan. Menurutnya, Timnas Indonesia sudah mempunyai resep bisa mengalahkan Vietnam, karena sering bertemu.

Seperti diketahui, Skuat Garuda memang selalu menyulitkan Vietnam dalam pertamuannya. Bahkan, Timnas Indonesia bisa mengalahkan Vietnam.

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Waspadai Timnas Indonesia karena Pemain Naturalisasi, Simon McMenemy Beri Tanggapan

Lawan Vietnam, Simon McMenemy Berharap Permainan Timnas Indonesia Tidak Kedodoran di Babak Kedua

Hal yang paling diingat adalah semifinal Piala AFF 2016, di mana Timnas Indonesia menyingkirkan Vietnam. Menang 2-1 di Stadion Pakansari, Timnas Indonesia menahan imbang Vietnam 2-2 di My Dinh.

"Vietnam bukan laga mudah, kita tahu Vietnam dua pertandingan terakhir bagus, 0-0 lawan thailand, menang lawan Malaysia (1-0). Mereka berarti dalam kondisi bagus, tentu Vietnam tim yang sulit untuk dilawan. Tapi kita sering ketemu mereka, kita tahu bagaimana mereka bermain. Harapannya kita lupakan tiga kekalahan, kita ambil hal positif, besok kita akan lawan Vietnam," kata Lilipaly dalam konferensi pers jelang laga, Senin (14/10).

Timnas Indonesia sudah tiga kali kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Gardua kalah dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), dan Uni Emirat Arab (UEA) (0-5). Saat ini, Skuat Garuda terpuruk di dasar klasemen sementara Grup G. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Vietnam Stefano lilipaly Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan