Liliyana Natsir Jalani Peran Berbeda di Indonesia Masters 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 21 November 2019
Liliyana Natsir Jalani Peran Berbeda di Indonesia Masters 2020
Liliyana Natsir (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Liliyana Natsir, telah resmi gantung raket tahun ini. Namun, wanita yang akrab disapa Butet itu tetap mendapat peran di Indonesia Masters 2020.

Namun, bukan sebagai peserta. Liliyana dipercaya penyelenggara sebagai Key Opinion Leader (KOL). Butet bertugas mengenalkan sekaligus mengajak masyarakat mendukung langsung turnamen BWF level 500 itu yang berlangsung di Istora Senayan, 14-19 Januari 2020.

Tugas sebagai KOL ternyata sudah diemban Liliyana sejak 2019.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Timnas Softball Putra Targetkan Lolos ke Final

SEA Games 2019: Tampil Perdana, Tim Esports Indonesia Bertekad Sapu Bersih Medali

“Meski masih main, tahun lalu saya juga dipercaya sebagai KOL. Saya ucapakan terima kasih kepada Daihatsu karena telah memberikan kepercayaan,” ujar Liliyana.

“Nanti saya memiliki tugas mengupload kegiatan ke media sosial. Mungkin, nanti juga ada beberapa kali hadir di event Indonesia Masters 2020,” sambungnya.

Liliyana Natsir memutuskan pensiun sebagai pemain selepas turnamen Indonesia Masters 2019. Berbagai gelar telah berhasil direbut Liliyana sepanjang kariernya. Hampir seluruh turnamen berhasil dijuarai Butet kecuali Asian Games.

Bulu Tangkis Indonesia Liliyana Natsir Indonesia masters
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan