BolaSkor.com - Mantan pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir, mengaku dirinya merupakan sosok yang temperamental. Sementara itu, Liliyana menyebut mantan rekannya, Tontowi Ahmad, lebih sabar.

Liliyana dan Tontowi sempat berpasangan untuk waktu yang lama. Keduanya pernah merasakan pahit manis selama berkarier di atas lapangan bulu tangkis.

Beberapa hari lalu, Tontowi mengumumkan untuk gantung raket. Liliyana pun mengenang sosok rekan yang disebutnya merupakan sosok penyabar tersebut.

Baca Juga:

Kenangan Liliyana Natsir Akan Tontowi Ahmad Jelang Olimpiade 2016

Tontowi Ahmad Ingatkan Praveen Jordan soal Keledai

"Tontowi itu sabar, mungkin selama pasangan sama dia, saya temperamental. Tetapi dalam arti yang positif, saya tidak mau kalah," kenang Liliyana.

"Saya terbawa suasana kalau pukulan dia nyangkut atau apa, saya tunjukkan ekspresi kecewa. Tontowi selama ini bisa sabar, dia sudah paham, spontan saja karena sama-sama ingin menang."

"Tidak semua atlet dan partner bisa seperti Tontowi yang bisa menyesuaikan keadaan. Pemain ganda yang penting komunikasi dan jangan saling menyalahkan," tambahnya.

Berbagai gelar bergengsi diraih Liliyana/Tontowi saat masih berpasangan. Keduanya sempat memenangi berbagai gelar bergengsi seperti All England, Kejuaraan Dunia, dan medali emas Olimpiade.