Lima Pemain ke TC Timnas U-23, Arema FC Kirim Pesan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Februari 2021
Lima Pemain ke TC Timnas U-23, Arema FC Kirim Pesan
Arema FC. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC menyelipkan pesan cukup penting seiring 5 pemainnya bergabung menuju skuat Timnas Indonesia U-23, pada pemusatan latihan jelang SEA Games 2021 di Jakarta, 8 hingga 28 Februari 2021. Mereka adalah Kushedya Hari Yudo, Feby Eka Putra, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Muhammad Rafli.

Arema FC bersyukur masih bisa ikut berkontribusi dalam kepentingan tim nasional. Meski semua aktivitas tim di lapangan hijau masih vakum, imbas penghentian kompetisi Liga 1 musim 2020.

"Dalam kondisi sulit tanpa kompetisi, PSSI masih memberi kepercayaan untuk mendistribusi pemain ke tim nasional," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji melalui rilis yang diterima Bolaskor.com.

"Kepada pemain, selalu jaga kondisi dan tetap semangat demi merah putih," imbuhnya.

Baca Juga:

Profil Kahar Muzakkar, Wonderkid Barito Putera Coba Pikat Shin Tae-yong

TC Timnas U-23 Jadi Obat Rindu bagi Osvaldo Haay


Arema FC juga berharap bahwa dimulainya aktivitas Timnas Indonesia U-23 bisa menjadi pertimbangan Kepolisian Republik Indonesia untuk menerbitkan izin Liga 1 2021. Bahwa kegiatan sepak bola mesti kembali digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Semoga ini menjadi motivasi dan semangat para penentu kebijakan untuk memberi kesempatan menyelenggarakan kompetisi dengan aturan protokol kesehatan," beber Sudarmaji.

Lima pilar Arema FC bakal bersaing dalam 36 pemain skuat asuhan Shin Tae-yong. Pelatih berpaspor Korea Selatan itu menjadikan pemusatan latihan ini sebagai tahap awal, sebelum turun di ajang SEA Games pada Oktober 2021 nanti. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan