Lionel Messi Mendekat ke PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 07 Agustus 2021
Lionel Messi Mendekat ke PSG
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki kemana Lionel Messi akan berlabuh usai berpisah dengan Barcelona mulai terjawab. Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub terdepan dalam perburuan La Pulga.

Barcelona memberi informasi terkait perpisahan dengan Messi yang mengejutkan dunia. Padahal sebelumnya kedua pihak tengah bernegosiasi perpanjangan kontrak anyar.

Keputusan tersebut membuat bursa transfer menjadi lebih sibuk. Masa depan Messi otomatis menjadi tajuk utama pemberitaan.

Baca Juga:

Kronologi Perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona, Berawal dari Burofax

Respons Guardiola dan Pochettino soal Isu Bergabungnya Lionel Messi

Joan Laporta Ungkap Biang Kerok Perpisahan Barcelona dan Messi

Neymar dan Lionel Messi

Manchester City dan PSG dianggap menjadi dua klub yang paling berpeluang mendapatkan Messi. Selain didukung kekuatan finansial, ada sejumlah sosok di dua klub tersebut yang memiliki hubungan dekat dengan sang megabintang.

Manchester City memiliki Pep Guardiola yang pernah melatih Messi di Barcelona. Sementara reuni dengan Neymar di PSG juga kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

Namun dari perkembangan terbaru, hanya PSG yang aktif mendekati Messi. Sementara Manchester City terlihat pasif usai mendatangkan Jack Grealish.

"Paris Saint-Germain menjadi satu-satunya klub yang mendekati Leo dan Jorge Messi (Ayah sekaligus agen) secara langsung sejak Kamis malam. Ruang ganti juga 'meyakinkan' kedatangan Leo," kicau pakar transfer, Fabrizio Romano di Twitter.

"PSG sedang mempersiapkan kontrak resmi hingga Juni 2023 untuk diserahkan kepada Messi dan ayahnya Jorge dalam beberapa jam ke depan. Messi terbuka untuk bergabung dengan PSG."

Merapatnya Messi ke PSG akan membuat raksasa Prancis itu menjelma menjadi tim super. Les Parisiens benar-benar akan bertabur bintang di setiap lini.

Kedatangan Messi bahkan akan membuat lini depan PSG menjadi salah satu yang terkuat dalam sejarah sepak bola. Kombinasi pemain berkebangsaan Argentina itu dengan Neymar dan Kylian Mbappe menimbulkan mimpi buruk bagi bek-bek lawan.

Lionel Messi Paris Saint-Germain Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan