Respons Guardiola dan Pochettino soal Isu Bergabungnya Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 Agustus 2021
Respons Guardiola dan Pochettino soal Isu Bergabungnya Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dan juru taktik Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, buka suara soal isu bergabungnya Lionel Messi dengan klub mereka masing-masing. Guardiola punya jawaban yang berbeda dengan Pochettino.

Barcelona gagal mempertahankan Lionel Messi. Dalam konferensi persnya, presiden Barca, Joan Laporta, menegaskan jika regulasi LaLiga yang membuat Messi gagal kembali. Padahal, pemain 34 tahun tersebut sudah setuju dengan gaji lebih rendah yang ditawarkan Barcelona.

Kini, masa depan Messi pun menjadi bola liar di bursa transfer. Berdasarkan kekuatan finansial, Manchester City dan PSG adalah dua klub yang paling berpeluang mendapatkan Messi.

Baca Juga:

Kronologi Perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona, Berawal dari Burofax

Alasan Real Madrid dan Barcelona Tolak Dana Segar dari LaLiga

Berpisah dengan Barcelona, Berikut 5 Potensi Destinasi Baru Lionel Messi

Lionel Messi

Kabar itu pun sudah sampai ke telinga masing-masing pelatih. Untuk Guardiola, sang juru taktik membantah akan bereuni dengan Messi di Etihad Stadium.

"Kami menghabiskan uang untuk Jack Grealish dan dia akan memakan nomor 10 karena kami yakin dengannya. Kami berpikir Messi akan bertahan," ujar Guardiola seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

"Sekarang, Messi tidak berada dalam rencana kami," sambung pelatih yang membuat kemampuan Messi melesat tersebut.

Sementara itu, Mauricio Pochettino memberikan jawaban yang berbeda. Ia memberikan kode PSG sedang berusaha memboyong Messi.

"Kami tahu apa yang terjadi kemarin antara Messi dan Barcelona. Namun, kami sepenuhnya fokus mengalahkan Troyes," jelas Pochettino.

"Nasser dan Leonardo bekerja dengan keras untuk meningkatkan tim," timpalnya.

Pochettino juga memastikan andai Messi bergabung rencana PSG soal Kylian Mbappe tidak akan berubah. "Mendatangkan Messi berarti Mbappe akan meninggalkan klub? Tidak," jelas mantan pelatih Tottenham Hotspur itu sambil tertawa.

PSG Terdepan

Berdasarkan kabar terbaru, PSG menjadi tim terdepan dalam perburuan Lionel Messi. Les Parisiens melakukan kontak sejak kemarin.

Selain itu, Neymar juga berusaha meyakinkan Messi untuk mau menerima penawaran PSG. Kabarnya, PSG siap memberikan gaji hingga 50 juta euro per musim kepada Messi.

Lionel Messi Manchester City Paris Saint-Germain Breaking News Mauricio Pochettino Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan